Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Buya Yahya Sudah Diterbangkan ke Singapura Guna Pemulihan Lehernya ''Mohon Doanya''

beritaviral.org - Pengasuh Ponpes Al-Bahjah Cirebon, H Yahya Zainal Ma’arif atau Buya Yahya sudah diterbangkan ke Singapura, Senin pagi (22/8).  Ustadi kharismatik itu akan menjalani perawatan di RS Siloam Singapura, guna pemulihan lehernya.

Sebelumnya, Buya Yahya dirawat di RS Mitra Plumbon  karena mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di tol Cipali, Sabtu dini hari (20/8). Di RS Mitra Plumbon, Buya Yahya ditangani oleh  dua dokter spesialis, yakni dr Dasa SpBS (spesialis bedah syaraf) dan dr Iwan SpOT (Spesialis Bedah Orthopaedi dan Traumatologi).


Namun, Senin pagi (22/8), Buya Yahya diterbangkan ke Singapura. Dari RS Mitra Plumbon diantarkan dengan ambulan ke Bandara Penggung. Di Penggung sudah menunggu helikopter dari RS Siloam Jakarta menuju Bandara Halim Perdanakusuma. Dari Bandara Halim, Buya Yahya dijemput oleh tim medis dari RS Siloam Singapura dan langsung membawanya ke Singapura.

Ustad alumni Yaman itu mengalami luka cukup serius di bagian leher, akibat benturan dalam kecelakaan di Cipali.   Masyarakat Cirebon terus berdoa untuk kesembuhan Buya Yahya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Buya Yahya Sudah Diterbangkan ke Singapura Guna Pemulihan Lehernya ''Mohon Doanya''