Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Azis Syamsudin: Tak Ada Pegawai Yang Kaya Kalau Tidak Korupsi ''Pendapat Anda?''

beritaviral.org - Ketua Umum  Korgoro 1957 Azis Syamsudin meminta generasi muda terutama para mahasiswa setelah lulus kuliah untuk menciptakan lapangan kerja baru. Menjadi pengusaha jauh lebih baik karena bisa memberi pekerjaaan bagi orang lain.


“Tidak ada namanya pegawai kaya kalau tidak korupsi. Menjadi pengusaha lebih baik karena bisa memberi pekerjaan bagi orang lain,” ujar Azis saat membuka Simposium Nasional Ekonomi Global yang diselenggarakan  Kosgoro 1957 dan dihadiri olegh ratusan mahasiswa di kompleks parlemen Senayan Jakarta, 

Menurutnya, dalam menyambut era globalisasi mahaaiswa Indonesia harus bisa melakukan yang terbaik bagi bangsa ini. Salah satu cara paling baik sekalipun pada tahap awal usaha kecil, mahasiswa yang baru lulus kuliah jangan lagi bercita-cita jadi pegawai.

 Menurutnya koperasi merupakan salah satu  cara untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan sebagaimana didengungkan pendiri bangsa ini. Ke depan semua pihak termasuk pemerintah harus memberikan kemudahan bagi koperasi dalam menyediakan permodalan secara bergulir.

“Hahasiswa jangan lagi berharap setelah lulus pegawai. Berusahalah untuk membuka lapangan kerja baru,” kata calon ketua umum Golkar itu. 

sumber: beritasatu.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Azis Syamsudin: Tak Ada Pegawai Yang Kaya Kalau Tidak Korupsi ''Pendapat Anda?''