Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Warga Jakarta Tolak Kehadiran Ahok di Festival Condet

beritaviral.org - Warga masyarakat Jakarta di Condet Jakarta Timur serta berbagai ormas dan elemen masyarakat menyatakan menolak keras kedatangan Ahok yang berencana hadir dalam acara Festival Condet pagi ini, Sabtu (30/07/2016).

Penolakan warga terhadap Ahok ditunjukkan dengan memasang berbagai spanduk penolakan di berbagai area strategis di Condet, mulai dari Rindam Jaya sampai Masjid Al-Hawi bahkan sampai keluar di Jalan Raya Bogor dan area PGC Cililitan.

Warga masyarakat Condet yang banyak diantaranya merupakan warga Betawi menyatakan mereka ingin acara Festival Condet berjalan dengan lancar, aman dan semarak.


Karena itu, kehadiran Ahok yang dianggap arogan, bermulut kotor, terlibat berbagai skandal korupsi, serta dzalim dan sangat tidak manusiawi melakukan penggusuran terhadap Kampung Luar Batang itu sangat tidak diharapkan.

Hal tersebut berpotensi akan memancing kemarahan warga. Maka itu warga menyatakan siap mengamankan Festival Condet dari kehadiran Ahok.

Menurut info, Ahok dikabarkan batal hadir di Condet dan akan digantikan oleh salah satu bawahannya yaitu Silvyana. Namun warga tetap waspada dan akan bersiaga di lokasi acara untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

Sebagimana diketahui, kehadiran Ahok diberbagai acara mengalami penolakan dari warga. Sebelumnya, pada 23 Juni lalu, Ahok juga ditolak kedatangannya oleh warga Penjaringan Jakarta Utara saat hendak meresmikan RPTRA. Warga bahkan melempari Ahok dengan batu hingga akhirnya kabur lewat jalan belakang, menghindari amukan massa.[Islamedia/fpi/YL]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warga Jakarta Tolak Kehadiran Ahok di Festival Condet