Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

VIDEO Biadab, Wanita Hamil Siksa Nenek Saat Mandi Ini Hebohkan Warga Dumay

beritaviral.org - Sebuah video yang diunggah ke media sosial baru-baru ini telah mengejutkan warga di dunia maya. Betapa tidak, dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita hamil tengah memandikan nenek-nenek sembari sesekali dijambak dan dipukuli dengan gayung.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 48 detik yang diunggah oleh Joice Yalina Joe di Facebook, hari Selasa (21/6), tampak seorang nenek renta duduk di atas kursi plastik berwarna hijau dimandikan oleh seorang wanita hamil mengenakan daster biru yang diklaim sebagai cucunya sendiri.


Namun tak hanya membantu mandi si nenek, wanita hamil tersebut tak segan-segan menjambak, menjewer bahkan beberapa kali terlihat memukul kepala wanita tua tak berdaya tersebut. Apa daya, sang nenek tak mampu melawan. Selain itu, dalam postingan Joice pun menambahkan bahwa selain disiksa, nenek ini tiap hari dijemur dipinggir kali.

    Mohon di bantu teman2, nenek ini di siksa oleh cucu nya yang sedang hamil itu, tiap hari di jemur di pinggir kali, kemarin saya dan teman-teman ke rumah nenek tsb, kami mau membantu nenek itu, tapi tidak tau harus di laporkan kemana? thanks

Salah seorang netizen bernama Meyhanie Sweet mengklaim bahwa lokasi video kekerasan terhadap orang tua ini terjadi di daerah Bhakti Tanggul, Tanah Pasar Pluit, Jakarta Utara. Tepatnya persis di pinggir kali.

    Bhakti tanggul .. Tanah pasar pluit… Pinggir kali.. Deket sumur itu persis rumah nya.

Kini, postingan video nenek disiksa cucu ini telah dibagikan sebanyak 7,575 kali, dan telah mengundang setidaknya lebih dari 1300 komentar semenjak beredar di media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa geram akan kelakukan wanita hamil yang menyiksa tanpa manusiawi kepada neneknya sendiri.

“Dimana sih alamatnya,sini biar kita bls ketok2 palanya tuh siperut buncit! Mau beranak kelakuan iblis ky gt. Nnt klo tua dia akan lbh parah diperlakukan sm cucunya liat aja, perempuan laknat yg durhaka! Subhanallah,, org tua sprti itu hrsnya dirawat dgn baik sprti bayi.” kata Siska Andreini.

“Jgn salahin yg ngerekam, dibalik kamera mungin dia jga menangis/geram dalam hatinya. justru karna dia (yg ngerekam) kita diingatkan untuk tidak bertindak seperti cucu yg durhaka. memang mengurus nenek itu tidak mudah, harus banyak bersabar. kita doa kan saja untuk si cucu, mudah2 an banyak rejeki untuk nyenengi neneknya. munhkin karna ketidak mampuan akan materi mengubah sisi kemanusiannya luntur.” kata Oso Boutiq.

“Itu tanah pasir bahkti tanggul pinggir kali rt 007/007 rumah nya yg persir deket sumur… Kamu kalo ini lewat aja dia suka di jalanan jam 8 atau 9 pagi.” ucap Mathius Fitzgerald.

“Ya ALLAH ya Tuhan…tolonglah nenek tsb, angkatlah ketempat yg sesuai Dan penuh kedamaian. Ayo tolonglah saudaraku. Yang terdekat segera koordinasikan dengan aparat setempat. Miris Dan sedih sekali Saya melihatnya. Itu perempuan Klu nggak Mau urus matiin aja…aduhhh sedih nglihatnya.” pungkas Anton Wahyoedi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : VIDEO Biadab, Wanita Hamil Siksa Nenek Saat Mandi Ini Hebohkan Warga Dumay