Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Subhanallah ''Kapolresta Palembang bersih-bersih masjid sendirian hebohkan netizen''

beritaviral.org - Setelah Irjen Pol Iza Fadri yang mewajibkan anak buahnya salat berjemaah di masjid atau musala sewaktu menjabat Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu, kini netizen kembali dihebohkan dengan aksi Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto. Mantan Analis Kebijakan Madya Sidang Binkar SSDM Polri melakukan bersih-bersih masjid sendirian.

Hal itu setelah foto-foto aksi bersih-bersih Dwi diunggah ke laman Facebook Humas Polresta Palembang, dengan judul 'Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK, sedang membersihkan selasar Masjid Baitul Mu'minin polresta palembang sebelum para jemaah datang saat azan berkumandang. (foto diambil candid)'. Foto ini diunggah Rabu Kemarin


Dalam foto tersebut nampak Dwi yang menduduki jabatan tertinggi di Polresta Palembang pada 28 April 2016 lalu, memegang gayung dan alat pengering lantai. Sambil melipat celana dan masih berpakaian seragam lengkap, Dwi terlihat membersihkan kotoran dengan air di lantai teras masjid.

Aksi Dwi bersih-bersih teras masjid sendirian tersebut mendapat apresiasi dari netizen. Setidaknya, hingga kini terdapat 149 like, 84 kali dibagikan dan 14 komentar. Beragam komentar muncul dari netizen.


Seperti akun Isnawati yang menulis "Semangat ndan, biar jadi contoh tauladan para pemimpin."

Dari beragam pujian, ada juga komentar miring dalam menanggapi aksi Dwi tersebut. Seperti yang dituliskan Muhammad Syaidina Ali "Ke mana staf dan bawahannya. Kalau komandan udah kerja sendiri."

Bahkan akun M Ridwan terkesan meragukan aksi Kapolresta Palembang tersebut. Dia berkomentar, "Nian apo ni," sebuah kalimat pertanyaan sinis.

Namun sayang, saat dimintai konfirmasi terkait foto tersebut, Dwi enggan menanggapi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanallah ''Kapolresta Palembang bersih-bersih masjid sendirian hebohkan netizen''