Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Hidup Sendiri Memang Nggak Mudah, Tapi Sungguh Aku Sangat Bahagia

beritavirasl.org - Ketika memiliki pasangan kamu berharap bahwa dia adalah orang yang anak menambah kebahagiaanmu, tapi terkadang kenyataan memang tak sesuai harapan. Saat memiliki pasangan hidupmu malah berantakan, ketika banyak hal lain yang harus kamu pikirkan si dia malah menambahkan bebanmu. Apakah itu yang disebut kebahagiaan?

Jangan takut untuk hidup menjomblo, jangan pernah memikirkan apa pendapat orang tentang statusmu karena kebahagianmu ada ditanganmu sendiri, bukan di tangan pasanganmu yang tidak pernah menghiraukanmu, bukan juga di tangan orang-orang yang selalu berbicara negatif tentangmu.


Kamu pasti bisa hidup bahagia meskipun itu artinya harus menikmati kesendirian sambil menunggu pasangan yang tepat datang. Ingin hidupmu terus bahagia setiap hari? Inilah 11 langkah sederhana yang bisa kamu lakukan supaya bisa hidup bahagia tanpa harus memikirkan status atau omongan orang.
1. Jika kamu merasa apa yang kamu lakukan itu salah, maka berhentilah dan jangan pernah lakukan hal itu lagi.

2. Katakan yang sebenarnya yang ingin kamu katakan. Jangankan sama orang lain, kamu juga harus jujur dengan dirimu sendiri.

3. Kamu nggak perlu mengorbankan kebahagiaan dirimu sendiri hanya untuk mengutamakan kesenangan orang lain.

4. Percaya terhadap insting kamu sendiri, karena insting kamu tentunya sangat bisa diandalkan dan 90 persen akurat.

5. Jangan pernah berbicara hal buruk tentang diri kamu sendiri. Tidak ada manusia yang sempurna, jadi pastinya kamu juga tidak sempurna, namun jangan pernah menjadikan itu sebagai pengaruh buruk untuk dirimu sendiri.

6. Jangan pernah menyerah terhadap mimpi-mimpi yang telah kamu bangun. Kejar sampai dapat karena mimpi-mimpi itu akan membuat hidupmu lebih sempurna.

7. Jangan pernah takut untuk mengatakan TIDAK.

8. Jangan pernah takut untuk mengatakan IYA.

9. Bersikap baiklah terhadap diri kamu sendiri. Sebelum kamu menghargai orang lain, maka kamu perlu menghargai diri kamu sendiri.

10. Jauhkan dirimu dari drama kehidupan dan hal-hal negatif.

11. Percaya pada cinta. Belajar untuk mencintai, mencintai dirimu sendiri dan mencintai orang lain yang juga mencintaimu apa adanya.
Bintang.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hidup Sendiri Memang Nggak Mudah, Tapi Sungguh Aku Sangat Bahagia