Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

2 Gadis Manado Dijadikan Budak Seks Ayah Kandung Sejak Kelas 3 SD

beritaviral.org - Dua gadis di bawah umur asal Manado, Is (15) dan Pri (12), dijadikan budak seks ayah kandungnya sendiri yang berinisial M alias Mar (30) sejak duduk di bangku Kelas 3 SD.

Namun, hal tersebut baru terbongkar dan diketahui ibu korban beberapa waktu belakangan yang langsung melaporan kejadian tersebut ke aparat Mapolresta Manado, dini hari tadi.

Ibu korban menceritakan, sehari sebelum kasus itu terbongkar, kedua putrinya tidak mau pulang kerumah. Setelah dicari, ternyata keduanya sedang tidur di ruamah temannya dengan pasangan masing-masing.


Tidak terima dengan perbuatan kedua anaknya, ibu korban membawa kedua putrinya ke Polsek Dimembe Minahasa Utara (Minut). Setelah itu, Pri dengan terpaksa membongkar semua kejahatan yang dibuat ayah kandungnya kepada ibunya.

"Papa saya melakukan perbuatan cabul kepada saya saat saya tidur sebanyak dua kali. Perbuatan itu dilakukan sejak saya duduk di bangku Kelas 3 Sekolah Dasar (SD)," kata korban Pri, Rabu (13/7/2016).

Mendengar hal itu, Is juga melontarkan kata pengakuan dan membongkar mesum yang dilakukan ayah kandungnya tersebut. "Saya juga pernah dicabuli ayah, itu sejak saya duduk di bangku Kelas 3 SD. Saya menolak, tapi ayah memaksanya," terang Is.

Tidak kuat mendengar pengakuan kedua anaknya, ibu tersebut langsung datang di Mapolresta Manado untuk membuat laporan. Setelah membuat laporan, pelaku yang tidak lain ayah korban langsung diamankan.

Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti," pungkas dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Gadis Manado Dijadikan Budak Seks Ayah Kandung Sejak Kelas 3 SD