Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Walaupun Terus Kau Sakiti,Aku Akan Selalu Mencoba Untuk Tersenyum

beritaviral.org - Beginilah rasa yang ku alami sekarang ini,telah lelah aku mencoba untuk mempertahankan cinta ini,tapi apalah daya,hanya kepedihan serta air mata yang kurasakan karena sikap mu yang tak pedulikan diri ku sedikit pun.Namun,walaupun semua itu terjadi pada diriku,aku akan tetap mencoba tersenyum dengan kenyataan ini.Aku yang mengira kau akan baik menjadi pendamping ku,malah kau selalu membuat hati ku terluka dengan segala tingkah laku mu.

Kau yang dulu ku kenal baik dan perhatian kepada ku,kini rasa itu tak ku temukan lagi dari diri mu,sungguh malang nya diri ku karena tak ku duga kau akan berubah seperti ini.


Dulu hari hari yang kita lewati berdua sangat indah terasa,tetapi sekarang hari hari itu tak ada lagi buat diri ku,entah apa yang terjadi pada mu,sehingga kau berubah seperti ini.

Apakah kau tak menyayangi diri ku lagi,kenapa?

Satu pertanyaan yang masih tersimpan dalam pikirian ku ini,apakah yang membuat mu bisa berubah seperi ini?

Apakah kau sudah punya pengganti diri ku sehingga kau tak pedulikan ku lagi,cobalah kau berterus terang dengan apa yang kau alami ini,lagian aku pun akan menerima semua keputusan mu.

Sebenar nya sungguh sangat sakit melihat sikap mu berubah seperti ini,tapi sesakit apapun itu,aku akan selalu tetap tersenyum dan akan terus mencoba untuk bisa kau cintai.

suarahati.net

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Walaupun Terus Kau Sakiti,Aku Akan Selalu Mencoba Untuk Tersenyum