Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Untukmu yang Namanya Selalu Kusebut dalam Doa, Selamat Berpuasa

beritaviral.org - Sepertinya baru kemarin kita menjalankan ibadah puasa, dan sekarang bulan istimewa ini datang lagi. Hmmm, lalu apa bedanya puasa tahun lalu dengan tahun kemarin? Coba deh check diberbagai media sosial pasti kamu akan menemukan teman-temanmu yang curhat bahwa Ramadhan tahun ini mereka merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Ya, jika dulu mereka mengaku masih sahur bersama keluarga besarnya, maka tahun ini mereka bisa merasakan berpuasa bersama keluarga kecilnya untuk pertama kali. Selain ada yang baru menikah, ada juga yang curhat kalau tahun ini adalah pengalamannya berpuasa dalam keadaan tengah hamil. Lalu bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah masih sendirian?


Pastinya kamu nggak benar-benar sendirian, kan? Karena ada orang-orang tercinta yang selalu menemani dan mengingatkanmu untuk sahur dan berbuka puasa. Jika itu masih belum cukup, maka tak ada salahnya jika di bulan yang penuh dengan kebaikan ini kamu meminta untuk didatangkan jodohmu. Jodoh yang baik dan mengerti kamu pastinya. Sambil menunggu jodoh itu datang, maka nggak ada salahnya kamu mengetahui beberapa hal ini supaya Ramadhan kali ini lebih berkesan.
1. Mendekatkan Diri dengan Sang Pencipta. Inilah saatnya kamu berserah diri. Bukan hanya menahan haus dan lapar, tapi saat Ramadhan tiba kamu juga harus perbanyak beribadah dari yang wajib hingga sunah. Jangan lupa dalam doa kamu juga meminta bahwa Ramadhan tahun depan kamu tidak lagi sendirian.

2. Tidak Sekadar Menahan Lapar. Saat puasa dan menahan lapar tentunya kita jadi bisa merasakan penderitaan orang-orang yang kekurangan, yang untuk makan sehari dua kali saja sangat sulit. Tapi dari situlah kita bisa mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Jadi, jangan hanya karena kamu belum mendapatkan jodoh, kamu jadi galau dan nggak mau menatap dunia yang sangat luas dan indah ini. Jangan ragu untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.
Terimakasi Sudah Berkunjung di Web Kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat Bagi Anda.

Bintang.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untukmu yang Namanya Selalu Kusebut dalam Doa, Selamat Berpuasa