Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ternyata Rasa Sakit Terbesar itu, Mencintai Orang Yang Tak Perna Bisa Kita Miliki

beritaviral.org - Kiranya dalam cinta yang paling menyaitkan selain sebuah penghinatan ialah, ketika kamu harus jatuh cinta pada seseorang yang tidak pernah bisa kamu miliki, entah itu karena dia sudah menjadi milik orang lain atau karena tidak mencintaimu. Mungkin karena alasan ketika jatuh cinta pada seseorang maka harus memiliki, sehingga sakit hati ketika jatuh cinta pada seseorang yang tidak bisa dimiliki itu mutlak tidak dapat dihindarkan.

Namun hal itu terkadang tidak membuatmu menjadi menyerah untuk tetap memperjuangkannya meskipun sudah tahu kalau tidak ada harapan sama sekali. Kamu tetap rela mati-matian melakukan banyak hal hanya demi memiliki alasan untuk tetap bisa memiliki dia. Sakit dan kecewa pada kenyataan yang sudah memberitahukanmu bahwa dia tak bisa kamu miliki itu sudah akrab menyapamu, kamu sudah terbiasa dengan rasa sakitnya. Namun itu tidak menjadi sebuah alasan untuk membuatmu berhenti mencintai dia.


Tidak Peduli Seperti Apa Kau Menginginkannya, Tetap Saja Pada Akhirmya Kamu Tidak Memilikinya
Sebesar apapu kamu menginginkan, memperjuangkannya tetap saja kamu tidak akan pernah bisa memenagkan hatinya jika hatinya sudah terpaut pada wanita lain. Setulus apapun pengorbananmu, cintamu, kasih sayangmu pada dia hanya kesia-siaan sajalah yang akan kamu terima jika mata hatinya sudah tertutup untukmu.

Lalu Kamu Akan Mengatakan ‘Aku Menyukaimu, Kau Tidak Perlu Memiliki Perasaan yang Sama Denganku, Ini Perasaanku Sendiri’
Kamu mungkin bisa mengatakan dengan tegas pada seseorang yang kamu sukai itu bahwa cukup kamu saja yang mencintainya tidak perlu dirinya. Kamu boleh mengatakan pada banyak orang bahwa cintamu itu tidak butuh balasan, namun satu hal yang tidak pernah bisa kamu hindari, ialah kamu tetap tidak bisa menghindari sakit hati. Walau bagaimanapun kamu akan kecewa, hatimu akan berontak mengatakan ‘bagaimana bisa ketulusanku hanya berbuah sia-sia’. Seperti itulah kamu pada akhirnya.

Tetap Memperjuangkan Cintanya Orang yang Tidak Bisa Kamu Miliki Itu Sama Saja Membohongi Dirimu Sendiri Untuk Sakit Terus-terusan
Sudah tahu pada akhirnya tidak bisa memiliki dia, seharusnya kamu memutuskan untuk melepaskannya saja. Karena bila kamu tetap bersikukuh memperjuangkannya sakit hatimu akan semakin dalam. Jangan terus-terusan membohongi dirimu sendiri jika pada akhirnya tetap akan kecewa.

Kamu Tidak Bisa Terus-terusan Membiarkan Hatimu Jatuh Cinta Pada Orang yang Tidak Bisa Kamu Miliki
Jangan pernah membiarkan hatimu tetap terus mencintai seseorang yang tidak bisa kamu miliki. Karena walau bagaimanapun akan ada seseorang yang baru yang akan mencintaimu seperti caramu. Kalau kamu sudah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta pada seseorang yang tidak bisa dimikiki hatinya. Mengapa membiarkan oraang lain mencintai kamu sedangkan kamu tidak mencintai seseorang yang baru itu.

Walau Bagaimana pun Bukankah Dasar Dari Mencintai Seseorang Itu Untuk Memiliki
Bohong bila kamu mengatakan ‘cinta tidak harus memiliki’ bagaimana bisa kamu mencintai seseutu yang tidak bisa kamu miliki. Kamu yang mengatakan seperti itu mungkin termasuk seseorang yang memang sejak dari awal tidak benar-benar memperjuangkan orang yang kamu cintai. Bukankah sakit rasanya mencintai seseorang yang tidak bisa kamu miliki. Kamu yang mengatakan seperti itu jika diberi kesempatan untuk bisa bersama pasti akan menggunakan kesempatan itu.
Gelombang.org

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Rasa Sakit Terbesar itu, Mencintai Orang Yang Tak Perna Bisa Kita Miliki