Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tentang Pagi, Tentang Dirimu Yang Pergi Dan Entah Kapan Kembali

beritaviral.org - Sungguh pagi ini tidak seperti pagi-pagi kemarin. Udara yang dingin dengan kabut putih, menemani hati yang saat ini sudah mulai membeku. Embun pagi menetes bersama dengan air mata yang tidak terasa berlinang. Mengenang seseorang yang biasa menyapa dengan pesan singkat, tapi sekarang ia entah ada di mana.

Tentang pagi, tentang dirimu yang pergi dan entah kapan kembali. tentang sebuah keyakinan, untuk tetap menunggu atau merelakan tanpa ada harapan. Tantang diriku yang masih merindukan dan sulit untuk melupakan, semua kenangan manis bersamamu dulu. Apakah kau tau, atau mungkin memang tidak pernah berharap untuk bersamaku.

Aku berharap pagi ini masih sama, seperti pagi-pagi kemaren. Saat kau dengan manis mengucapkan sapaan sebelum sang mentari terbit. Saat kau menjadi alasan untuk memulai hari dengan sepotong senyuman dan secangkir semangat. Hadirmu sangat berarti , walaupun tidak pernah tau kalau ada hati yang berharap di balik tulisan singkat. Ada doa di balik canda, kalau seandainya kebersamaan kita tidak hanya sebatas tawa.


Mungkin aku salah menilaimu, kalau seandainya kau tidak pernah ada rasa kepadku. Semua waktu bersamaku hanyalah palsu, mengalihkan fokus dari seseorang yang hilang dalam masa depanmu. Aku hanyalah teman di saat kau merasa sepi, tanpa kau tau hati ini mulai ada rasa yang berarti.

Ini salahku yang terlalu berharap kepadamu, tanpa tau bahwa diri tidak pernah punya kesempatan untuk bersama mu. hanya sekali waktu kita bersama, tanpa harapan untuk hidup bersama. Kebodohanku yang terlalu larut dalam sebuah canda dan berharap itu tidak hanya sekedar gurauan.

Izinkan aku melupakanmu, seperti hari kemaren tidak pernah terjadi. Ku anggap hanya sebuah mimpi yang aku harus bangun darinya. Tidak pernah terjadi, dan hanya sebuah halusinasi. Aku harus bangun, dan memulai hari tanpa ada harapan untuk tidur kembali. terimakasih terlah hadir dalam mimpi, dan aku berharap kau tidak akan pernah kembali. karena aku akan memulai sebuah mimpi yang baru dan itu tanpa mu.. terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tentang Pagi, Tentang Dirimu Yang Pergi Dan Entah Kapan Kembali