Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ridwan Kamil Serahkan 250 Juta Sumbangan Warga Bandung untuk Rakyat Palestina

beritaviral.org - Walikota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan sumbangan warga Kota Bandung uang sebanyak Rp. 250.000.000,- kepada Rakyat Palestina, ahad(12/6/2016).

Menurut penuturan Kang Emil, demikian sapaan akrab Ridwan Kamil, penggalangan dana untuk rakyat Palestina telah dilakukan selama sepekan terakhir selama bulan suci Ramadhan.

Sumbangan uang ratusan juta ini merupakan wujud kepedulian Warga Bandung untuk rakyat Palestina, semua warga Bandung berkontribusi dari pedagang asongan hingga para pengusaha.


“Alhamdulillah, rakyat Bandung selama seminggu dari rakyat kecil sd pejabat2 , dari pedagang asongan sampai dengan pengusaha mengumpulkan sodakoh/infak untuk perjuangan lahir batin rakyat Palestina. Hari ini terkumpul sebesar 250 juta rupiah” tulis Kang Emil di halaman Facebook pribadinya.

Sumbangan warga Bandung ini diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Al-Aqsa Palestina Syaikh Ikrimah Sabri yang sedang melakukan kunjungan muhibah ke Indonesia dan Kota Bandung merupakan salah satu yang dikunjungi.[islamedia/mh]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ridwan Kamil Serahkan 250 Juta Sumbangan Warga Bandung untuk Rakyat Palestina