Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ridwan Kamil: Hormati yang Berpuasa (Beribadah), Jangan Jadi Provokator

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwal Kamil mengimbau kepada para pengelola warung makan (restoran) agar tetap menghormati orang berpuasa dengan tidak melakukan tindakan provokasi seperti membiarkan warung secara terbuka sehingga mengundang orang yang sedang berpuasa.

“Di Bandung gak ada masalah, yang penting (warung makan_red) jangan lakukan provokasi,” katanya kepada sejumlah wartawan di Pendopo Wali Kota Bandung, Ahad (12/6/2016).

Ia pun menegaskan jangan sampai aktivitas orang yang makan di restoran jangan samapi terlihat di tempat publik. “Yang penting tidak terlihat oleh publik, tidak mengundang yang tidak perlu,” katanya.


Namun, jika masih ada warung yang membandel, ia meminta agar warga mengingatkan baik-baik. “Kalau ada restoran seperti itu, dingatkan saja jangan terbuka, tutup gordennya, kita sama-sama jaga hak dan kewajiban kita masing-masing,” jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh warung makan di Kota Bandung juga telah mendapat surat edaran maupun pengumuman untuk menghormati mereka yang sedang berpuasa. "Semua harus saling menghormati agar ramadan kita tetap berjalan baik dan kondusif," pungkasnya.

RMEDIA, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ridwan Kamil: Hormati yang Berpuasa (Beribadah), Jangan Jadi Provokator