Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Oi! ''Jagoan-jagoan'' Jakmania, Simak Nih Ancaman Ahok

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, ada sanksi yang akan diberikan kepada anak-anak yang diduga terlibat bentrokan antara The Jakmania dengan polisi.

Bentrokan itu terjadi pada saat pertandingan sepak bola antara Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6). Bentrokan dipicu oleh ulah suporter Persija, The Jakmania setelah Sriwijaya unggul 1-0 atas Persija.

"Kalau kamu ikutan begitu, KJP (Kartu Jakarta Pintar) akan dicabut," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/6).


Selain itu, Ahok menyatakan, perlu ada nasihat yang diberikan kepada pelajar yang diduga terlibat dalam kerusuhan antara The Jakmania dengan polisi.

"Kamu mau sekolah benar atau enggak, itu mesti dinasihatin lah. Kalau mau masa depan ya harus sekolah," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Untuk diketahui, imbas bentrokan antara The Jakmania dengan polisi, sebanyak enam polisi dirawat di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Sedangkan, sebanyak 14 terduga pelaku kerusuhan diamankan ke Polres Jakarta Pusat.

JPNN.COM

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oi! ''Jagoan-jagoan'' Jakmania, Simak Nih Ancaman Ahok