Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Mobil Goyang, Honorer Pemkot Samarinda dan Mahasiswa Ditangkap Satpol

beritaviral.org - Terlalu, di saat umat Islam tengah khusyuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan, sepasang muda mudi di Samarinda malah asyik "bergoyang" di dalam mobil.

Ed (24), warga Jalan Juanda, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) tertangkap basah bersama Id (22) di dalam sebuah mobil pada . Ed tercatat sebagai tenaga honorer di lingkungan Pemkot Samarinda. Sementara Id adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman (Unmul).

Keduanya tertangkap basah sedang bercumbu di dalam mobil Yaris hitam dengan Nomor Polisi KT 1421 BD di Jalan PM Noor Samarinda pada Jumat malam 17 Juni 2016.

Petugas Satpol PP Kota Samarinda yang bertugas mengatakan, saat patroli pihaknya melihat ada kendaraan yang parkir mencurigakan. Setelah didekati, petugas melihat keduanya sedang melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.


"Keduanya terkejut dan langsung memperbaiki pakaian yang mereka gunakan. Agak lama kami menunggu keduanya keluar dari mobil," katanya.

Saat keluar, lanjutnya, petugas Satpol PP mencoba tanyakan identitas pelaku. Namun, pelaku langsung mengaku sebagi salah seorang pegawai honorer Pemkot Samarinda dan meminta dibawa ke kantor Satpol PP.

"Dia membantah melakukan perbuatan tidak senonoh. Namun kami yang saat itu bertiga melihat perbuatan mereka," kata Surya.

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas PPNS Satpol PP Samarinda.

Sementara itu Ed membantah melakukan perbuatan yang dituduhkan petugas. Ed mengaku tidak melakukan apa apa.

"Tidak ada apa apa, Mas. Tadi cuma salah paham," kata Ed.

Sementara itu, Id mengaku bahwa mereka akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Sementara itu, berdasarkan pantauan media ini, tertangkapnya Ed membuat sejumlah rekan pelaku sesama pegawai kebingungan. Beberapa di antaranya bahkan mendatangi kantor Satpol PP Kota Samarinda untuk meminta penjelasan dari Satpol PP perihal tertangkapnya Ed dan Id.

Hingga berita ini terbit, pelaku masih dalam pemeriksaan petugas Satpol PP. (kliksamarinda.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Goyang, Honorer Pemkot Samarinda dan Mahasiswa Ditangkap Satpol