Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Marah diselingkuhi, istri potong 'burung' suaminya pakai cutter

beritaviral.org - Cinta istri memang kebanyakan tulus dan bertahan untuk waktu yang lama. Meski tidak semua, faktanya lebih banyak suami yang selingkuh dibandingkan istri yang selingkuh. Namun jika cinta seorang istri telah dikhianati, kemarahannya benar-benar tak akan terbendung. Akibatnya hal-hal yang tak diinginkan pun bisa saja terjadi.

Seperti yang terjadi pekan lalu Selasa (7/6), di Pattaya, Thailand. Seorang pria berusia 47 tahun meraung-raung kesakitan meminta pertolongan, sembari memegang tas berisi es yang ditempelkan di area genitalnya. Rupanya pria yang tak disebutkan identitasnya ini baru saja kehilangan kelaminnya, usai dipotong oleh istrinya sendiri.


Media lokal Pattaya One, dikutip Kamis (16/6), menuturkan istri yang berusia 39 itu marah kepada suaminya karena mendapatkan rumor bahwa suami selingkuh. Parahnya lagi perselingkuhan itu ia lakukan dengan teman dekat istrinya sendiri. Tak ingin gegabah bertindak, istri tersebut kemudian meminta pengakuan sejujurnya kepada suaminya.

Rupanya benar, suaminya memang selingkuh. Sadar marahnya tak akan membuahkan hasil, istri tersebut pun kemudian berpura-pura memaafkan dan mengajak suaminya untuk berhubungan badan sebagai permintaan maafnya. Namun setelah suami melepas semua bajunya, istri tersebut mengeluarkan cutter yang sudah ia siapkan dan memotong kelamin suaminya. 

Meski marah dan kesal, ia tak tega melihat suaminya merintih kesakitan. Sang istri pun kemudian memanggilkan ambulans agar mendapatkan pertolongan medis. Hemm...makannya jangan suka macam-macam sama istri ya! Bisa berabe urusannya.

Brilio.net

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Marah diselingkuhi, istri potong 'burung' suaminya pakai cutter