Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Harumkan Nama Indonesia Mahasiswa Asal Makassar Masuk 3 Besar Final Kejuaraan IT di Perancis

MAKASSAR - Muhammad Alkautsar Sanusi mahasiswa asal Makassar dinyatakan lolos masuk dalam 3 besar Finalis Atos IT Challenge.

Kejuaraan bidang IT ini diselenggarakan oleh salah satu perusahaan IT terbesar di Eropa dan diikuti oleh 59 negara di dunia.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (9/6/2016), Alkautsar Sanusi merupakan alumni dari SMK Telkom Makassar 2014 yang tergabung dalam tim ASIA Pacific University Malaysia yang bulan Juni ini akan terbang ke Paris Perancis untuk bersaing di final dengan tim mahasiswa dari Inggris dan Jerman.


Kautsar adalah mahasiswa Asia Pacific University, Kualalumpur. Salah satu universitas di Malaysia yang sangat maju terutama dibidang IT dan Bisnis Management.

Kampus ini sering memperoleh penghargaaan di berbagai ajang bergengsi baik tingkat nasional maupun international.

Kausar saat ini menjabat sebagai President AUISS (APU Indonesia Student Society) sebuah organisasi kemahasiswaan yang mewadahi kegiatan mahasiswa Indonesia di APU Malaysia.

Cita-cita Kaustar Sejak duduk di SMK Telkom Makassar ialah ingin menjadi seorang Steve Job Indonesia,yang akan mengembangkan dunia IT di tanah air. (*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harumkan Nama Indonesia Mahasiswa Asal Makassar Masuk 3 Besar Final Kejuaraan IT di Perancis