Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Maaf, Aku Bukan Cinta yang Bisa Menunggu Rangga Hingga 14 Tahun!

beritaviral.org - Jika Cinta sepertinya bersedia menunggu Rangga hingga 14 tahun lamanya, maka pertanyaannya adalah apakah kamu juga bisa setabah dan setegar cinta? Setiap orang pasti punya jawaban yang berbeda, mungkin Cinta menunggu Rangga karena Rangga adalah pria yang pantas untuk ditunggu. Lalu bagaimana dengan hubungan kamu dengannya, apakah si dia memang pantas ditunggu?


Ketika sudah bertahun-tahun pacaran, pada akhirnya kamu akan mulai merasakan kejenuhan. Kamu ingin hubunganmu dengannya terus berlanjut hingga ke tahap yang lebih serius. Tapi, kenyataannya berbeda, si dia kelihatan semakin tidak jelas. Lalu apakah kamu mau menunggunya untuk serius, padahal bisa jadi ada orang yang lebih serius yang menunggu kamu. Buat kamu yang sedang menghadapi masalah ini, sebaiknya ketahui beberapa tanda kalau pacar kamu tidak bisa diajak serius.


Si dia tidak pernah berbicara soal masa depannya bersamamu. 


Saat berbicara soal masa depan, dia hanya berbicara soal dirinya saja, tidak ada kamu, atau pembahasan soal ‘kita’. Bisa jadi itu artinya adalah si dia memang tidak pernah memimpikan kamu ada di dalam masa depannya.

Si dia tidak mau mencoba untuk mendekatkan diri dengan keluargamu. 


Kalau si dia benar-benar serius, maka saat memiliki waktu, ia pasti menyempatkan diri untuk main ke rumahmu untuk ngobrol bersama orang tua atau keluargamu. Untuknya hal tersebut sangatlah penting karena baginya keluargamu juga akan menjadi keluarganya kelak.


Ternyata pacar kamu belum yakin dengan perasaannya sendiri.


Dia sendiri belum tahu perasaannya ke kamu sedalam apa. Kalau sudah seperti ini, maka sebaiknya kamu juga harus berpikir puluhan atau bahkan ratusan kali jika ingin meneruskan hubunganmu dengannya. Ketika kita sudah jatuh cinta, maka kita tidak perlu lagi berpikir apakah perasaan ini benar-benar cinta atau hanya sekadar kekaguman saja.

Bintang.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Maaf, Aku Bukan Cinta yang Bisa Menunggu Rangga Hingga 14 Tahun!