Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kemaluan Gadis Manado Ditusuk Kayu, Hancur Hingga Mendekati Rahim

MANADO - Kemaluan Gadis Manado berinisial Ag (15) yang ditusuk kayu oleh empat pria, hancur hingga mendekati rahimnya. Hal tersebut dibeberkan keluarga korban, di Rumah Sakit (RS) Wolter Monginsidi.

Ayah korban SS alias Son mengatakan, kemaluan korban telah selesai dioperasi dan menurut keterangan dokter kepada pihak keluarga bahawa korban mengalami luka parah di bagian alat vitalnya.

"Selesai dioperasi. Dokter katakan kepada kami (keluarga) bahwa bagian dalamnya hancur dan mendekati kandungan," beber ayah korban dengan mata berkaca-kaca, Minggu (5/6/2016).


Dia menjelaskan, berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap para pelaku-pelaku. Sebab itu bermohon, kiranya pelaku-pelaku tersebut bisa dihukum dengan seberat-beratnya.

"Anak saya mengalami kekerasan seksual yang luar biasa, jadi mohon kiranya pemerintah bisa secepatnya sahkan hukuman kebiri serta diterapkan," harap dia.

Pantauan, korban sendiri saat di rumah sakit hanya terlihat masih trauma, tampak keluarga korban datang bergantian untuk menjenguk korban hingga beribadah bersama.

Namun, sangat disayangkan Pemerintah Provinsi Sulut belum memberikan bantuan pendampingan  kepada korban.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kemaluan Gadis Manado Ditusuk Kayu, Hancur Hingga Mendekati Rahim