Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kamu Punya Pacar Cuek? 6 Tips Buat Kamu Supaya Langgeng 'Jangan Lupa Share ya'

gelombang.org - Mempunyai pasangan yang romantis dan perhatian adalah impian dari kebanyakan orang. Namun apalah daya jika pasangan kamu bukan tipe orang yang seperti itu. Lagi-lagi kamu harus iri dengan teman kamu yang selalu dibanjiri pujian serta perhatian dari pasangannya.

Eits, sebelum iri dan mikir yang enggak-enggak mending simak dulu tips di bawah ini agar hubungan kamu bisa langgeng dengan pacar kamu yang cueknya minta ampun.

1. Kamu Harus Lebih Sering Mengandalkan Logika Dibanding Perasaan.

Menghadapi sifat cuek pasangan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan banyak orang. Kebanyakan orang yang belum bisa berfikir dewasa lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dibanding dia harus bertahan tanpa perhatian yang lebih dari sang pacar. Tapi untuk kalian yang merasa sudah dewasa, seharusnya kalian bisa lebih mengerti seluk beluk sang pacar.


Mungkin sifat "Cuek" nya sudah melekat dalam dirinya dari dulu. Jadi, kamu hanya perlu mengerti dan jangan terlalu dibawa perasaan.

" Sayang, kamu kemana aja kok seharian nggak ada kabar ? "

5 menit kemudian dia langsung bales.

" Ih ini langsung dibales, kenapa nggak bbm aku duluan sih ?"

Jangan malah berfikiran dia sengaja nggak BBM kamu, bisa aja tadi itu dia lagi sibuk banget, kebetulan baru megang handphone eh kamu BBM, makanya langsung dibales deh.

2. Jangan Takut Untuk Mengungkapkan Sesuatu Lebih Dulu, Karena Orang Yang Cuek Nggak Paham Dengan Kode-kodean.

Orang cuek itu kurang peka dengan keadaan sekitar, karena dia terbiasa enjoy dengan kehidupan sehari-harinya, dia merasa semuanya baik-baik saja tanpa harus mikirin ini itu. Untuk kamu yang kebetulan dapat pasangan yang seperti ini, jangan pernah malu dan ragu untuk mengungkapkan sesuatu.

Alih-alih kamu udah uring-uringan karena dia kurang peka dengan kemauan kamu. Eh, ternyata dia malah nggak mikirin sama sekali atau dia malah binggung dengan sikap kamu.

" Kenapa sih kamu nggak pernah ngertiin aku, coba deh kamu inget-inget kapan terakhir kita jalan, dinner di mana, KAMU PEKA DONG SAYANG. AKU TUH NGGAK BISA DIGINIIN !!! "

Eh dia cuma jawab santai begini

" Kamu kenapa sayang? Abis minum kopi campur sianida? Kok jadi kejang-kejang begini ? "

3. Lakukan Semua Hal Untuknya Tanpa Mengharapkan Balasan Dari Dia.

Memang sudah dasarnya pasanganmu ini cuek, dan dengan membalas sifat cueknya bukanlah solusi yang baik. Karena dalam suatu hubungan "Take & Give" itu memang harus banget diterapin. Nah, kalau pasangan kamu cuek, jangan malah kamu balas dengan cuek juga.

Jangan pernah malu untuk romantis, jangan pernah ragu untuk memberikan dia perhatian penuh. Hubungan kamu dengan dia harus tetap berjalan dengan baik, sebagaimana mestinya sebuah hubungan itu harus saling melengkapi, lengkapilah kekosongan itu dan tetap lakukan semuanya tanpa mengharapkan balasan dari dia.

4. Seakan Lelah Dengan Rasa Cueknya, Lupakan Saja Sejenak. Sibukkan Dirimu Dengan Hal yang Lain.

Semakin kesini, sifat cuek pacarmu semakin sangat menyebalkan, dengan memarahinya malah akan membuat kamu semakin capek sendiri. Ibarat kamu ingin menghancurkan tembok dengan sumpit saja, nggak akan bisa hancur! Daripada kamu membuang waktu dan tenaga untuk hal yang nggak akan dianggapi serius olehnya lebih baik kamu sibukkan diri kamu di luar tanpa dia.

Kamu bisa traveling dengan teman-teman kamu , makan di luar, ngumpul bersama teman, belanja atau melakukan apa yang kamu suka seperti menulis, berenang, main game, dan lain sebagainya. Dengan kamu melakukan hal itu akan sedikit mengurangi rasa kesal kamu terhadap sang pacar. Lebih bermanfaat dan nggak memperkeruh suasana.

Kamu yang dapat pasangan seperti ini harus bisa enjoy sama diri sendiri, dengan begitu kamu juga akan merasa terbiasa dengan sifat "cuek" pasanganmu.

5. Jangan Pernah Remehkan Sekecil Apapun Bentuk Perhatiannya.

Ketika yang lain udah posting acara nge-date mereka kesana-sini dengan pacar masing-masing, eh pacar kamu malah cuma bisa ngajak kamu main PS bareng di rumah atau ngajak kamu makan malam di pinggir jalan. Secuek apapun seseorang akan tetap ada sedikit rasa perhatian, walaupun nggak semewah pasangan temen-temen kamu tapi kamu harus selalu merasa bersyukur dan bahagia karena dia telah melakukan hal itu.

Jangan pernah malu untuk mengucapkan rasa terimakasih atas segala perhatiannya, dengan begitu dia akan merasa bahwa usaha nya sangat dihargai. Siapa tahu dia bisa lebih perhatian dari sebelumnya.

6. Berfikir Positif Akan Membuat Semuanya Berjalan Dengan Baik.

Semua akan baik jika kita berfikir baik, begitu juga sebaliknya. Tantangan punya pasangan yang cueknya minta ampun memang berat banget. Pikiran kamu akan lari kemana-mana ketika menjalin hubungan dengan dia.

Kamu menganggap sikap cueknya adalah bentuk rasa bahwa dia nggak peduli sama kamu. Padahal, dia memang begitu. Karena kamu nggak bisa tenang dan berfikir positif akhirnya kamu malah jadi curiga dan over protektif. Berharap pacar kamu berubah, eh dia malah semakin nyuekin kamu! Berfikir positif saja. 

Tetap yakinkan dirimu kalau dia nggak akan mengecewakan kamu.

Mungkin pasangan kamu bukanlah sosok sesorang yang kamu harapkan, tapi di balik sifat cuek nya bagaimana pun juga dia tetap ingin menjadi yang terbaik untuk kamu walau hanya saja dengan cara yang berbeda dari yang lain. Bersyukurlah atas setiap waktu yang kalian habiskan berdua akan membuat hubungan kalian langgeng selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamu Punya Pacar Cuek? 6 Tips Buat Kamu Supaya Langgeng 'Jangan Lupa Share ya'