Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kamu Bilang Aku yang Terbaik, Tapi Pada Akhirnya Kamu Pergi Lalu Mencari yang Lebih Baik Lagi

Dulu kamu sering memujaku, menyebutku adalah sebuah anugrah yang Tuhan kirimkan padamu. Kamu sebuat aku adalah yang terbaik sekali pun aku bukanlah bidadari. Hal-hal indah dan perkataan romantis itu begitu mudah terlontar darimu, tapi itu dulu.

Kini kamu malah melupakanku, karena ingin mencari yang lebih baik dariku. Manusia memang tidak pernah puas jika terus menuruti egonya. Mungkin kamu termasuk orang yang seperti itu, patut saja jika kamu meninggalkanku.


Padahal Kamu Dan Aku Sudah Cukup Bahagia. Tapi Memang Benar Manusia Tidak Akan Pernah Puas
Padahal tidak ada yang kurang dari hubungan yang kita jalani, kita sama-sama merasa bahagia. Aku tak pernah merugikanmu begitu juga sebaliknya, tapi masih saja kamu pergi meninggalkanku karena ingin mencari yang lebih baik dariku. Jika masih saja kamu menuruti egomu itu, aku yakin kamu tidak akan pernah berhenti mencari.

Untuk Apa Mencari Yang Terbaik? Bukankah Yang Terbaik Hanyalah Yang Maha Kuasa
Padahal kamu sudah tahu sendiri bahwa yanga terbaik itu hanyalah milih Tuhan. Manusia mungkin saja baik tapi tetap saja dari dalam diri mereka yang tidak sempurna. Lalu kamu mencari yang terbaik dari siapa dan yang seperti apa?

Kamu Bilang Ingin Mencari Yang Sempurna? Padahal Dirimu Pun Tidak Pernah Sempurna
Bukankah kamu sendiri juga tidak sempurna mengapa mencari yang sempurna. Mengapa masih memaksakan diri mencoba mencari kesempurnaan, padahal yang sempurna tak pernah ada dari dalam diri manusia.

Percayalah Semua Orang Itu Punya Porsi Baik Sendiri-sendiri, Jika Kamu Terlalu Sibuk Melihat Rumput Tetangga Yang Lebih Bahagia Kamu Tidak Akan Pernah Puas
Semua orang itu memiliki porsi baik sendiri-sendiri, tidak ada yang lebih baik. Kamu terlalu sibung membanding-bandingkan kamu dan yang lain dan aku yang menjadi milikmu. Sehingga kamu tidak pernah merasa puas dengan baik yang sudah meenjadi milikmu.

Pada Akhirnya Semakin Lama Kamu Mencari, Dia Yang Kamu Sebut Baik Tak Akan Pernah Ada
Karena baik yang sempurna itu hanya milik Tuhan, semakin lama dan semakin jauh kamu mencarinya maka kamu tidak akan pernah bisa menemukannya. Akan ada yang lebih baik dari yang sudah baik, lalu kamu akan berhenti dimana? Dibaik yang mana dan seperti apa?
Terimkasi Sudah Berkunjung di Web Kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat Bagi Anda 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamu Bilang Aku yang Terbaik, Tapi Pada Akhirnya Kamu Pergi Lalu Mencari yang Lebih Baik Lagi