Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kadang Aku Lebih Senang Mendengar Kebohonganmu, Karena Itu Lebih Indah Kedengarannya

beritaviral.org - Dibohongi adalah sesuatu yang paling ingin dihindari oleh kebanyakan orang. Semua orang sebisa mungkin mencoba mencari kebenaran dan petunjuk untuk mengetahui apakah dirinya dibohongi atau tidak. Sebagian besar dari mereka tidak rela kalau mereka dibohongi. Mereka bahkan sampai mengamuk dan menagis sejadi-jadinya apabila mengetahu dirinya sedang dibohongi entah oleh teman, keeluarga atau oleh pacarnya sendiri. Kebohongan menjadi sesuatu yang sangat ditakuti. Karena dibalik kebohongan itu menyimpan sebuah kenyataan pahit yang tidak dapat dengan mudah diterima oleh hati. Namun lain dengan diriku yang rasanya tidak apa-apa jika kali ini aku dibohongi oleh kekasihku.


Aku Tahu Itu Hanya Kebahagiaan Sesaat, Aku Hanya Ingin Setidaknya Sedikit Saja Ada Jeda Untukku Agar Tidak Melulu Merasa Sakit Hati
Sejenak saja aku ingin hatiku ini berhenti tidak merasakan kecewa karena sering dibohongi oleh dirimu. Terus-terusan kamu menyakiti diriku aku takut hatiku kelelahan untuk mencintaimu, aku takut tidak punya teenaga untuk jatuh cinta lagi padamu saat kamu meencoba memalingkan hatimu untuk cinta yang baru.

Aku Terlalu Sering Disakiti Olehmu, Karena Itu Aku Takut Sampai Lupa Pada Bagaimana Rasanya Bahagia
Aku sampai merasa tidak apa-apa dibohongi olehmu itu tidak lain hanya karena aku takut sampai lupa bagaimana rasanya bahagia. Karena jujur perlahan aku sudah mulai lupa kapan terakhir kamu membahagiakanku. Rasanya hari ini, kamarin, dan sebelum-sebelumnya kamu masih terus meenyakiti diriku.

Setidaknya Kamu Masih Mengusahakan Untuk Membahagiakanku Meski Dengan Cara Berbohong
Jika benar kamu melakuakan kebohongan seperti yang akau meminta, setidaknya aku akan melihatmu menghargaiku dan membahagiakanku walau itu hanyalah sebuah kebohongan. Bukankah sudah mengusahakannya bukan? Setidaknya untuk orang yang melulu menyakiti pasangannya itu sudah mengupayakannya. Daripada hanya meenyakiti diriku seolah tak ingin membiarkanku bahagia.

Toh Kamu Jujur dan Berbohong pun Juga Sama-sama Menyakiti Hatiku
Tak ada bedanya kamu jujur dan berbohong intinya sama-sama menyakiti diriku. Hanya aku saja yang telalu bodoh masih mau menunggu dan berharap suatu saat akan ada sebuah keajaiban kamu bisa menyadari ketelusunku. Bukankah sudah sewajarnya dan tidak masalah jika kuminta kamu berbohong saja, jika akhirnya sama-sama menyakiti diriku.
 Gelombang.org

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kadang Aku Lebih Senang Mendengar Kebohonganmu, Karena Itu Lebih Indah Kedengarannya