Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kabar Gembira, Gerindra Pastikan Bakal Usung Prabowo Subianto lagi di Pilpres 2019

beritaviral.org - Ketua DPP Gerindra, Desmond J Mahesa menyebut bila Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kemungkinan besar akan mencalonkan diri kembali pada pilpres 2019. Hal itu menurut Desmond adalah keputusan partai.

"Itu keputusan partai biasa saja. Yang belum berubah keputusan partai itu," kata di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (14/6).

Desmon mengatakan, pihaknya masih meyakini adanya kekuatan yang bisa membuat partai memenangkan calon pada pilpres mendatang.


"Karena bicara 2019, karena kita rapat kerja itu awal tahun kemarin. 2019 menunjuk beliau dan kondisi politik bisa berubah. Yang penting bagi dia (Prabowo) partai ini jaga kekompakan," kata Desmond.

Dia berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan dan selalu menjaga kader-kader Gerindra yang dipercaya menjadi anggota legislatif di DPRD setempat. "Partai kita harus berpikir bagaimana masyarakat banyak," ucapnya.

Saat ditanya kemungkinan Prabowo akan berduel lagi dengan Jokowi ketika maju dalam pilpres, dia mengaku belum memikirkan hal tersebut. "Pak Muzani itu secara normatif berdasarkan keputusan raker partai, waktu itu mengusulkan mengusung 2019 ini Pak Prabowo," kata Desmond.

Sebelumnya, politisi Gerindra Ahmad Muzani juga menyatakan Prabowo Subianto akan kembali maju dalam pilpres 2019.

Merdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kabar Gembira, Gerindra Pastikan Bakal Usung Prabowo Subianto lagi di Pilpres 2019