Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jangan Jadi Orang Yang Hanya Ada Ketika Senang, Lalu Pergi Ketika Temannya Ada Masalah

beritaviral.org - Saling berbagi dengan orang-orang disekitarmu adalah hal yang paling membahagiakan. Jika kamu mampu selalu berbagi dalam keadaan apapun, kamu layak disebut sebagai seseorang yang baik.

Tapi jika kamu tidak bisa melakukan hal itu maka wajar saja jika kamu disebut sebagai manusia benalu. Benar memang tidak salah jika kamu hanya datang pada temanmu pada saat kamu butuh saja, hanya saja itu akan membuatmu terlihat sebagai orang yang tidak tahu diri.


Sudah Menjadi Sifat Dasar Manusia Untuk Meminta Bantuan Orang Lain Untuk Menyelesaikan Masalah
Karena kamu tidak bisa hidup sendiri dan bisa melakukan banyak hal, maka sudah wajar jika kamu meminta bantuan. Begitu juga dengan temanmu, yang akan membutuhkan bantuamu juga saat mereka butuh.

Dan Sudah Sifat Dasar Manusia Untuk Mengharapkan Imbalan Dari Apa Yang Sudah Diberikan
Sepertinya sudah meenjadi sifat dasr manusia yanga kan berharap mendapatkan imbalan dari setiap kebaikan yang telah mereka berikan. Kalau mereka membantumu saat ini, pasti ada sedikit perasaan dimana mereka sangat ingin kamu membantu mereka juga disaat mereka butuh bantuan.

Datanglah Meskipun Temanmu Tidak Sedang Berbahagia, Agar Mereka Tidak Bosan Membantumu Dikemudian Hari
Bertemanlah dengan niat tulus hati, pasti kita menjadi orang yang baik. Agar temanmu selalu bersedia membantumu saat kamu mendapatkan musibah, menjadi penasihat yang baik saat kita membutuhkan kebaikan tersebut.

Bukankah Tujuan Berteman Itu, Bukan Hanya Untuk Mengambil Keuntungan Saja?
Kalaian berteman bukan sedang berbisnis, sudah wajar bukan akan saling berbagi dan saling menemuai atau menanyakan kabar meskipun tidak sedang dalam keadaan bahagia atau sediah alias sedang dalam keadaan biasa-biasa saja. Karena setiap orang tidak akan melulu merasa bahagia dan merasa senang.

Kalau Kamu Hanya Datang Ketika Butuh, Jangan Heran Jika Nanti Mereka Melupakanmu Dan Tidak Akan Bersedia Membantumu Lagi
Jika kamu hanya datang pada saat kamu butuh saja, maka kamu akan dicap ssebagai orang yang tidak tahu diri. Dimana-mana orang akan merasa malas berteman dan membantu seseorang yang hanya datang ketika butuh. Dan yang paling buruknya adalah kamu bisa dilupakan.
Terimakasi Sudah Berkunjung di Web Kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat bagi Anda 

Duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Jadi Orang Yang Hanya Ada Ketika Senang, Lalu Pergi Ketika Temannya Ada Masalah