Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Istri Solehah Itu Tidak Banyak Menuntut Kepada Suamianya

beritaviral.org - Akan tetapi ia lebih banyak menerima apapun segala kekurangan yang ada pada suaminya.

Istri solehah itu tidak banyak mempermasalahkah kedudukan suaminya yang lebih tinggi dibanding dirinya. Akan tetapi ia lebih banyak berusaha menjadi istri yang selalu taat dan berbakti kepada suaminya.

Istri solehah itu tidak banyak mempertanyakan tentang posisi dirinya dalam rumah tangga. Akan tetapi ia menyadari bahwa semuanya itu adalah sudah menjadi tanggung jawabnya yang telah ditetapkan-Nya.

Istri solehah itu tidak banyak menuntut suaminya agar menjadi seseorang seperti apa yang ada dalam pikirannya. Akan tetapi ia lebih berusaha menjadikan suamimya sebagai orang yang pantas mendampingi hidupnya.


Dan Istri solehah itu tidak banyak meminta sesuatu yang masih belum mampu dipenuhi suaminya. Akan tetapi ia lebih banyak menerima dengan penuh keikhlasan setiap pemberian suaminya walau sekecil apapun.

Disaat suami sedang ada suatu masalah, ia selalu ada dan mampu untuk menghibur serta membuat suaminya tersenyum.

“Siapa saja Wanita yang Meninggal Dunia dan Suaminya Ridha kepadanya, Maka ia masuk Surga.” (HR. At Tirmidzi, Ibnu Majah, Hakim).

Jika hal itu bisa diraih oleh seorang istri,maka hanya satu balasan yang layak bakal di perolehnya kelak. Yakni ridha suami yang akan mengantarkannya mencapai Ridha-Nya. sekaligus mengantarkannya menuju Surga-Nya.

Sumber: amalkan.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Istri Solehah Itu Tidak Banyak Menuntut Kepada Suamianya