Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ingat, Wanita Memang Suka Disentuh, Tapi Tidak untuk 4 Bagian Ini

beritaviral.org - UNTUK memperoleh sebuah kenikmatan saat bercinta memang sangt dibutuhkan sebuah spontanitas dan eksplorasi dari semua bagian tubuh. Namun, untuk hal itu tentunya boleh Anda lakukan bila sudah mendapatkan persetujuan dari pasangan dalam hal ini sang isteri.

Tahukah Anda para suami, untuk hal di atas, ternyata ada 4 bagian yang tidak boleh anda lakukan terkecuali pasangan Anda atau sang Isteri menyetujui bahkan meminta Anda untuk menyentuhnya.

Nah, agar tidak membuat mood pasangan Anda tiba-tiba turun dan malas untuk melanjutkan sesi panas saat bercinta, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bagian tubuh mana saja yang tidak boleh disentuh itu, seperti dikutip melalui dokter.id, yakni:


1. Leher rahimnya
Ada anggapan yang mengatakan bahwa semakin dalam semakin baik. Apakah hal ini benar? Saat Anda sang suami melakukan penetrasi maka bisa melakukan penetrasi terlalu dalam maka akan sampai ke leher rahim wanita.

Perlu Anda ingat bahwa leher rahim merupakan kanal sempit yang menghubungkan Miss V-nya ke rahim. Apabila Anda melakukan penetrasi terlalu dalam maka akan menyentuh bagian tersebut terlebih bila Anda mencoba untuk memasuki Mr.P kedalamnya dan akan terasa menyakitkan bagi pasangan Anda.

Anda boleh saja melakukan penetrasi lebih dalam tersebut bila sang istri sudah terangsang yang membuat liang vagina menjadi lebih panjang sehingga penetrasi tidak sampai ke daerah leher rahim dan tidak menyakiti pasangan Anda.

Jadi perlu diingat lakukan foreplay dan jangan penetrasi terlalu dalam sampai ke leher rahim.

2. Kepala klitoris
Tahukah Anda, klitoris seorang wanita dipenuhi dengan saraf sehingga membuatnya menjadi super sensitif, bila terlalu intens dalam merangsangnya secara langsung dapat membuatnya merasa tidak nyaman, bahkan terasa menyakitkan.

Lebih baik Anda menyentuh kulit di sekitar atau batang klitoris yang juga dapat merangsang ujung saraf tanpa menstimulasinya secara berlebihan.

3. Kakinya
Sebuah studi dari Johns Hopkins University mengatakan bahwa mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan potensi terjadinya orgasme, baik untuk pria dan wanita.

Salah satu alasan potensial mengapa bisa merasakan orgasme adalah karena untuk mencapai orgasme wanita harus benar-benar merasa santai dan bebas dari rasa cemas. Bila kakinya kedinginan maka dapat mengganggu kemampuan mereka untuk merasakan kenikmatan.

Sehingga daripada Anda menyentuh kakinya lebih baik Anda menyuruhnya untuk menggunakan kaus kaki dan mengeksplor bagian lain saja.

4. Anus 
Keinginan untuk bermain di daerah anus atau tidak menjadi keputusan Anda dengan pasangan namun perlu Anda ketahui bahwa lubang anus cukup kecil, bahkan jari yang kecilpun akan terasa tidak nyaman saat dimasuki ke dalam anus.

Bila Anda ingin merangsang bagian ini, maka Anda memerlukan pelumas dan harus berdasarkan persetujuan pasangan.

Bagian tubuh diatas adalah bagian tubuh yang sebaiknya tidak Anda sentuh saat berhubungan intim. Namun bila Anda memang ingin mencoba sesuatu yang baru sebaiknya tanyakan dulu apakah pasangan Anda menginginkannya atau tidak
Terimakasi Sudah Berkunjung di Web kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat bagi Anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingat, Wanita Memang Suka Disentuh, Tapi Tidak untuk 4 Bagian Ini