Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep

Sumenep – Warga pantura kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, khususnya di wilayah Kecamatan Batuputih, Batang-Batang dan Dasuk serta Kecamatan Manding heboh dengan menyebarnya foto seorang cewek SMP melawan lima orang pemuda.

Salah satu foto yang sudah menyebar dari handphone ke handphone (HP) warga itu, terlihat jelas tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas dan satu orang perempuan sedang ciuman mesra dengan salah satu pemuda. Dan satu pemuda megang botol minuman keras (miras) anggur merah.

Dua pemuda lain, memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya seperti berdiri yang diduga berperan mengambil gambar aksi asusila mereka.


Diantara mereka ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Dan satu pemuda mengenakan kaos warna hitam bawahan jeans dan satu pemuda posisi telanjang sambil megang kepala si wanita dengan posisi menindih dan ciuman.

“Sekarang masyarakat memang ramai membicarakan foto-foto itu. Informasi yang saya dengar, para pemuda itu semuanya anak Batuputih,” kata salah seorang pemuda asal Kecamatan Batuputih, Sumenep, Fathorrahman pada PortalMadura.Com, via telepon, Jumat (10/6/2016) malam.

“Asusila”


Foto lain justru terlihat jelas, perempuan yang dikabarkan persiapan menerima ijasah dari salah satu lembaga SMP di Kecamatan Manding itu, memposisikan di bawah sedang “gituan” dengan pemuda yang mengenakan baju seragam mirip SMA tersebut.

Si wanita mengenakan kaos warna merah kombinasi bagian lengan warna hitam dan pakai kerudung warna hitam. Bahkan, botol warna putih yang masih ada isinya ada di sampingnya. Lokasinya, tetap di kamar berlantai keramik putih.

“Ganti Pria”


Wanita tomboi itu ternyata tidak hanya satu pria yang dilayani. Foto lain yang juga menyebar di HP warga dalam posisi duduk berhadapan dengan pemuda yang tidak mengenakan baju dan bawahan celana jeans pendek.

Terdapat tas sekolah warnah hitam dan sebuah cangkir warna putih ada disampingnya. Lokasinya juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, yakni berlantai keramik warna putih.

“Jika foto-foto itu benar dilakukan oleh pemuda Sumenep, khususnya Batuputih. Aparat ya jangan tinggal diam. Ini kan persoalan moral bangsa,” imbuh Oong, sapaan akrab Fathorrahman pemuda Pelopor Sumenep ini.(Hartono)

PortalMadura.Com, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep