Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Gadis ini 'Digilir' 6 Pemuda Termasuk Sang Pacar

MEDAN - Sungguh miris nasib yang dialami NA (16 ) warga Jalan Pintu Air, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Dirinya menjadi korban pemerkosa secara bergilir yang dilakukan oleh enam orang pemuda. Lebih parah lagi, otak pelaku pemerkosaan tersebut adalah pacar korban yang baru ia kenal melalui media sosial.

Tidak terimah diperkosa oleh para pelaku,korban yang ditemani beberapa keluarganya mendatangi Mapolsek Medan Area untuk membuat laporan. Selain membuat laporan, keluarga korban juga membawah seorang tersangka yang ikut memperkosa korban berinisial KVN (17).

Keterangan yang diperoleh, Rabu (08/06/2016) di Polsek Medan Area. korban diperkosa oleh enam pelaku di sebuah rumah di Jalan Menteng VII, Gang Horas, Kecamatana Medan Denai. Sebelum diperkosa para pelaku, hp korban juga dirampas para pelaku dan dijual untuk beli sabu. “Hp aku mereka rampas dan dijual bang, uangnya mereka beli sabu,”ucap korban.


Yang lebih parah lagi, sebelum para pelaku memperkosa korban. Para pelaku memaksa korban untuk berjalan seperti peraga wanit tapi dalam keadaan bugil, dan para pelaku menonton korban yang tidak memakai benang sehelai pun.

“Aku disuruh bugil dan disuruh jalan berlenggak-lenggok dihadapan mereka bang, baru setelah itu memperkosa aku secara bergantian bang,”ujarnya.

“Bahkan, yang belum mendapat giliran memperkosa. Mereka menonton temannya yang sedang memperkosa aku bang,’tambahnya.

Polisi yang telah mendapat laporan dan mengetahui identitas para pelaku, langsung mengejar para pelaku. Ditemani KVN petugas langsung menujuh TKP dan berhasil mengamankan satu orang bernama Joshua (18).

Saat ini keduanya masih terus menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Medan Area. Sementara itu Kapolsek Medan Area Kompol M. Arifin kepada wartawan mengatakan pihaknya telah mengamankan dua dari enam pelaku. “Kita sudah amankan dua pelaku dan masih terus kita mintai keterangannya.(dna/gus)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis ini 'Digilir' 6 Pemuda Termasuk Sang Pacar