Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ditinggalkan Pemiliknya yang Kaya, Mobil Mewah Jadi 'Zombie'

beritaviral.org - Siapa yang tida tertarik dengan mobil mewah, yang memiliki harga hingga miliaran rupiah. Pasti semua orang menginginkannya, meskipun hanya menaikinya sekali seumur hidup.

Apalagi jika mobil-mobil mewah tersebut sangat langka dan dibuat dengan edisi terbatas, di mana hanya beberapa orang yang sangat kaya yang mampu memilikinya.

Tetapi di tempat ini, mobil-mobil mewah dan langka dibiarkan  'membusuk' begitu saja. Bahkan saking banyaknya mobil mewah, mobil-mobil tempat ini disebut sebagai 'zombie.' Tapi bagaimana bisa orang kaya membiarkannya begitu saja?


Mobil-mobil meah ini terparkir dan 'dimakan' oleh gulma serta rerumputan. Area ini berada tepatnya di Chengdu, Cina. Setidaknya ada dua Bentleys, dua Land Rovers, tiga Mercedes Benz dan motor gede. Mereka semua memiliki satu kesamaan, telah ditinggalkan oleh pemiliknya.

Ada lebih dari 200 kendaraan di sini. Beberapa mobil telah disimpan di tempat yang sama selama lebih dari dua tahun, terlihat dari semak-semak yang sudah tumbuh.

Kedua Bentleys, satu Bentley Continental GT dan Spur Bentley setidaknya bernilai £300.000 atau Rp6 miliar.


Lalu ada Audi, Land Rover dan Mercedes Benz. Ternyata, sebagian besar kendaraan yang ada di sini terlibat dalam kasus pidana yang sedang berlangsung baik secara langsung maupun tidak langsung, yang berarti mereka tidak dapat diklaim oleh pemiliknya.

Ooritas lokal sedang berjuang untuk memutuskan, apa yang harus dilakukan dengan mobil-mobil mewah ini. Sementara beberapa lainnya telah dibersihkan untuk lelang, yang lain terus berdatangan dan menumpuk di kuburan mobil.

viva.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ditinggalkan Pemiliknya yang Kaya, Mobil Mewah Jadi 'Zombie'