Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Cinta Tak Perlu Dipaksakan, Sebab Ia Selalu Tahu Kemana Ia Harus Pulang

gelombang.org - Karena cinta pasti akan kembali kerumahnya…..
Karena cinta akan tetap kembali walaupun seribu hari kamu lewatkan dengan dia, dia, dan dengan dia yang lainya….
Karena cinta akan tetap kembali ke tempatnya……
Karena cinta tahu, kemana dia harus pulang…..

Aku sangat ingin meyakini bahwa kemanapun kamu akan pergi sejauh apapun aku akan menghilang, kita pasti akan didekatkan kembali, aku ingin meyakini bahwa kamu pasti akan kembali lagi kerumahnya dan aku harap rumah untuk cintamu itu adalah aku.

Kemanapun Cinta Itu Pergi, Cepat Atau Lambat Dia Akan Menghentikan Pencarian Dan Berlabuh Pada Dermaga Yang Memang Untuknya
Kemanapun cinta itu akan pergi sejauh apapun ia ingin berlayar bahkan hingga ke negri tetangga, ke negri dimana hanya bidadari cantik hidup pada akhirnya dia akan kembali berlabuh pada dermaga yang memang diciptakan khusus untuknya. Karena dia tahu di tempat yang memang khusus disediakan olehnya ia menemukan kenyamanan sekalipun tidak ada satu bidadari yang menunggunya dan hanya aku siburuk rupa yang bersedia menunggunya lama.

Kemanapun Dia Akan Dibawa Pergi Oleh Seseorang Yang Tampak Menarik Saat Ini Tetap Saja Hatinya Tidak Akan Menemukan Kedamaian
Tidak peduli sejauh apa seseorang ingin membawanya kabur menjauh dari penglihatanku, sampai aku tak dapat lagi melihat bahkan untuk bayang-bayangnya saja, suatu saat dia akan kembali dengan sendirinya tanpa perlu minta diantarkan kembali oleh orang yang membawanya menjauh dariku.

Cinta Selalu Tahu Kemana Ia Harus Pulang Dan Pasti Tidak Akan Menemukan Jalan Keluar Untuk Ketersesatannya
Cinta tidak akan pernah tersesat, cinta tidak akan pernah bisa bertukar tempat dan tak akan pernah mau menempati tempatnya orang lain. Kemanapun dia pergi menjauh dia selalu tahu kemana harus pulang, dia pati akan selalu menemukan jalan pulang dari ketersesatannya diantara hati-hati yang mencoba memenjarakannya, diantara hati-hati yang mencoba untuk memburunya.

Saat Ia Akan Pulang Maka Tak Ada Satu Penghalangpun Mampu Menghentikan Langkah Kepulangannya
Ketika cinta ingin pulang pada peraduannya maka tak akan pernah ada satu kekuatan apapun yang bisa menghentikannya. Tak akan pernah ada penghalang yang tidak bisa dilewatinya. Kepulangannya adalah sesutu keharusan baginya, maka mati adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukannya ketika sesuatu penghalang mencoba untuk memenjarakan jiwanya pada tempat yang bukan untuknya.

Kemanapun Cinta Itu Pergi, Dia Akan Kembali Lagi ke Rumahnya Walau Dengan Segala Perubahan yang Sudah Terjadi
Aku meyakini bahwa kemanapun ia akan pergi melangkah menjauh sejauh mungkin dari diriku, dia pasti akan kembali padaku, seseorang yang selalu mau bersedia membuatnya merasa nyaman. Kemanapun ia akan pergi cepat atau lambat ia akan menghentikan pencarian dan berlabuh pada dermaga yang sebenarnya. Sebab Cinta selalu tahu kemana ia harus pulang. Dan cintamu, sudah seharusnya bermuara dihidupku.
Terimakasi Sudah Berkunjing di web Kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermnafaat Bagi Anda 

Duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cinta Tak Perlu Dipaksakan, Sebab Ia Selalu Tahu Kemana Ia Harus Pulang