Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Cinta Ditolak, Tetangga Garap Anggesti Hingga Tewas Menggenaskan

beritaviral.org - Siswi SMK Gunungpelindung Lampung Timur, Anggisti Destiana (18) dibunuh, lalu diperk*sa tetangganya di sebuah warung di Kampung Sungapan Rt 17/4 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Sabtu(11/6).

Jenazah siswi cantik itu ditemukan dalam kondisi tak pakai celana sekitar pukul 15.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan neneknya Sukimah (54). Dia curiga karena warung belum juga buka padahal hari sudah sore. Padahal, biasanya warung tersebut sudah buka sejak pagi.

Sukimah lantas membuka pintu rolling door warung dengan kunci cadangan yang dibawanya, lalu masuk ke dalam kamar korban. Sukimah begitu terkejut karena mendapati cucunya dalam kondisi mengenaskan.


“Nenek korban teriak histeris. Saya lantas menghampiri dan masuk kamar. Saya lihat koran sudah kaku, hanya pakai bra tanpa celana. Setelah itu dibawa ke rumah sakit,” ujar tetangga korban, Sambas.

Menurut Sambas, korban sehari-hari menjaga warung dan terkadang tidur di sana. Sambas terakhir kali bertemu korban pada Jumat malam.

“Orangnya mudah bergaul. Setiap hari di warungnya banyak orang yang beli atau nongkrong,” jelasnya.

Sementara itu, polisi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam melakukan pemanggilan saksi-saksi.


“Ketika neneknya buka toko, ternyata cucunya tak sadarkan diri atau mungkin tidak bernyawa lagi. Kemudian langsung dibawa ke RS di Cisaat. Di sana (RS) pihak medis menyatakan saudari Angesti sudah meninggal dunia,” beber Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha.

Menurut Joni, terdapat luka cakar di tubuh korban dan ditemukan tanpa busana. Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Syamsudin untuk dioutopsi.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur mengatakan dari hasil penyeledikan dan pemeriksaan terhadap tujuh saksi, siswi cantik itu merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. Pelakunya adalah tetangganya sendiri, Dadang Rismawan (21).

Tersangka yang sudah ditangkap polisi mengaku memukul dan mencekik korban karena melawan saat hendak diperk*sa. Dalam kondisi tak sadarkan diri, pelaku memperk*sa korban hingga tewas.

“Korban sempat dipukul di bagian lehernya dan dibekap mulutnya oleh tersangka hingga tak sadarkan diri. Melihat korbannya tidak sadarkan diri, pemuda ini melampiaskan nafsunya,” tandas Rustam.[pojoksatu]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cinta Ditolak, Tetangga Garap Anggesti Hingga Tewas Menggenaskan