Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Angesti Sistiani, Diperkosa dan Dibunuh Usai Sahur

beritaviral.org - Pemerkosaan dan pembunuhan terjadi lagi, kali ini korbannya siswi cantik asal Lampung Timur yang bernama Angesti Sistiani (19). Angesti yang tinggal bersama neneknya di Desa, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi diperkosa di warung neneknya pada Sabtu, 11 Juni 2016, dini hari usai sahur. 

Pelaku yang merupakan tetangganya sendiri, yakni Dadang Darmawan memperkosa dan membunuh korban di saat warung tengah sepi. Berita kematian Angesti pun kini menjadi perbincangan di dunia maya. Berdasarkan pantauan Bintang.com, Rabu (15/6/2016) Facebook Angesti Sistiani kini dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dan kemarahan para netizen.


“Pelakunya asal Kuningan bukan asal Sukabumi, dia telah mencemari kota Sukabumi pantesnya di hukum MATI jangan hanya di hukum kebiri.. Allahhu Akbar, Allahhu Akbar, Allahhu Akbar,” tulis pemilik akun Gung Si Dewa Biru. Seorang netizen pun sempat mengunggah KTP milik pelaku. “Ini tersangkanya kok bisa gitu? Apa motifnya Bunda Aulivienna Slamet? Aku tetangga korban, satu kecamatan turut berduka cita,” tulis Aia Gustian.

Dari KTP yang diunggah tersebut terlihat bahwa Dadang adalah pria kelahiran Kuningan, 8 Desember 1995. Sementara itu, seorang netizen bernama Bunda Aulivienna Slamet sempat menjawab motif pelaku membunuh korban. “Cinta bertepuk sebelah tangan Aia Gustian,” tulis Bunda. Hingga saat ini polisi masih memeriksa Dadang yang belum ditetapkan sebagai tersangka.


Bintang.com, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Angesti Sistiani, Diperkosa dan Dibunuh Usai Sahur