Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Banyak KTP Bodong, Ahok Ragu Maju Lewat Independen

beritaviral.org - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui jika Relawan Teman Ahok ternyata masih ragu-ragu. Keraguan Teman Ahok ini disebut Ahok karena banyak orang yang tidak percaya.

"Mereka mungkin mau selesai rekap dulu karena banyak orang enggak percaya. Mereka bilang, kita mau rekap dulu sampai ke RT," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut nantinya Teman Ahok akan mengundang beberapa orang yang ingin melihat apakah benar ada nama orang tersebut. Begitu juga dengan para awak media. 


"Jadi dia ngundang beberapa orang yang sanksi, termasuk wartawan semua, silahkan dipilih, nomor satu sampai sejuta mau pilih yang mana, sudah pilih nanti langsung verifikasi tanya ke orang yang bersangkutan," jelasnya. 

Saat ditanya mengenai kejelaskan apakah dirinya akan maju lewat perseorangan atau partai, Ahok kembali mengulur waktu masih menunggu Teman Ahok. "Tunggu mereka dahulu, kita sepakat mereka (teman Ahok) minta waktu sampai satu juta," tukasnya.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Banyak KTP Bodong, Ahok Ragu Maju Lewat Independen