Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Apa Sih Enaknya Jadi Kekasih Gelap? Kenapa Masih Ada yang Mau Menjadi Selingkuhan?

beritaviral.org - Setiap orang yang mau menjadi pasangan selingkuhan pasti punya alasan sendiri-sendiri mengapa akhirnya mereka mau menjadi selingkuhan, namun apapun alasan mereka itu tidak pernah cukup untuk menjawab pertanyaan semua orang di dunia yang mempertanyakan apasih enaknya menjadi selingkuhan?. Kebanyakan orang meskipun tidak merasakannya mereka menilai bahwa menjadi selingkuha itu tidak ada enaknya, dan hanya dipandang sebelah mata. Namun meski demikian mereka yang menjadi selingkuhan bisa beralsan mengatakan bahwa hidup adalah pilihan, terserah mereka yang menjalani. Meskipun alasan itu tidak akan pernah bisa menutupi fakta bahwa menjadi wanita simpanan itu memang tidak enak.


Semua Wanita Ingin Menjadi Satu-satunya Wanita yang Spesial Dimata Kekasihnya
Setiap wanita di dunia ini pastinya ingin mejadi satu-satunya wanita bagi prianya, tidak ada yang mau diduakan atau menjadi nomor dua. Mereka ingin diutamakan untuk segala urusan, tak ada yaang rela membagi atau berbagi kasih dengan wanita lain. Kalau menjadi yang pertama tapi didukan sudah terasa sangat menyakitkan lalu bukanlah lebih menyakitkan lagi kalau hanya dijadikan yang kedua?.

Kekasih Gelap Itu Hanya Diperlakukan Layaknya Seperti Permen Karet, Habis Manis Sepah Dibuang
Dimana letak enaknya jika dia hanya datang pada kamu saat merasa kesepian, dan kamu hanya dijadikan pelampiasan saja?. Bukankah menjadi selingkuhan itu adalah seseorang yang paling mengerti rasa, rasa bagaimana orang yang kamu suka tidak pernah melihatmu. Hanya akan datang saat butuh lalu akan pergi jika sudah tak lagi butuh. Lalu dimana letak enaknya menjadi selingkuhan itu?

Kamu Tidak Akan Pernah Menemukan Kebahagian Dengan Hanya Menjadi Selingkuhan
Percayalah jika kamu tidak akan pernah menemukan rasanya kebahagian dalam sebuah hubungan jika statusmu hanya sebagai kekasih gelapnya saja. Bagaimana kamu akan bahagia dengan dia, jika hubungan yang kamu jalani hanya diam-diam saja, tentu saja yang menjadikanmu selingkuhan akan takut mengajakmu jalan keluar. Kalaupun keluar pasti kamu ataupun dia sama-sama merasakan khawatir takut-takut bertemu dengan seseorang yang mengenal dengan pasangnnya.

Bukankah Hubungan Peselikuhan Itu Hanya Indah Diawal
Dimana-mana, awal-awal sebuah hubunga itu membawa dorongan perasaan mengebu-gebu yang hanya mendorong kamu untuk memikirkan kamu sendiri, mendorong kamu bagaimana caranya agar kamu tetap merasa bahagia. Lalu setelah berjalan beberalama kemudian rasa bosan akan menghampiri hubunganmu, kebiasaan-kebiasan yang awalnya menghadirkan kebahagian itu akan menghadirkan rasa jemu dan malas. Kalau kamu dan dia tidak punya kometmen untuk saling berjuang hingga akhir, maka saat rasa bosan dan jemu itu datang hubungamu dan diapun tidak akan menjadi baik-baik saja seperti saat pertama kalinya.

Orang-orang di Luar Sana Mengaggap Pasangan Selingkuhan Itu Lebih Rendah Dari Pelacur
Diluar sana wanita-wanita yang suaminya atau kekasihnya direbut orang atau wanita yang tidak pernah diselingkuhi juga sama-sama kompak mengecap bahwa wanita perebut suami dan kekasihnya orang itu tidak lebih terhormat dari seorang placur. Mereka menggap pelacur itu lebih tinggi derajatnya karena pelacur berhubungan dengan suaminya orang itu hanya demi uang setelah itu selesai. Sementara selingkuhan mereka berharap lebih bahkan berharap bisa memiliki.

Dikutuk Oleh Banyak Orang Hingga Anak Cucunya
Selain sama-sama kompak mengecap wanita selingkuhan dengan cap yang sangat buruk, mereka juga sama-sama kompak mendoakan semoga wanita selingkuhan itu mendapatkan balsan setimpal entah mereka sendiri atau anak, cucu, sodara dan semua yang memiliki hubungan keluarga dengan siwanita selingkuhan itu. Mereka tidak peduli apakah wanita yang menjadi selingkuhan itu salah atau tidak bagi mereka merebut kekasih atau suami milik orang lain tetap salah.

Hanya Perempuan yang low class atau Kurang Terdidik yang Mau Menerima Jadi Selingkuhan
Jangan pernah menjual harga dirimu hanya karen nafsu cinta yang kamu rasakan. Apapun judulnya jagan pernah merusak sebuah hubungan hanya karen rasa ‘cinta’ yang kamu rasakan. Mereka yang berpenddikan pasti tidak mau jadi selingkuhan keculai mereka tidak tahu kalau mereka dijadikan selingkuhan. Jangan pernah mau menjadi yang kedua sekalipun kamu mau di jadikan istri sahnya. Karena tidak ada kekuatan hukum untuk melindungi kamu dan anak-anak kamu jika kelak hubunganmu dan suamimu itu berantakan atau bercerai apaplagi ditinggal mati. Orang tidak akan ada habis-habinya mencibir kamu bahkan anak-anakmu kelak juga akan dicibir oleh banyak orang. Percayalah itu akan terjadi jika kamu merebut pasangan orang lain
Duapah.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Sih Enaknya Jadi Kekasih Gelap? Kenapa Masih Ada yang Mau Menjadi Selingkuhan?