Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ambulance Mahal, Seorang Bapak Bawa Mayat Anaknya Pake Sepeda Motor

beritaviral.org - Sebuah pemandangan memilukan kembali mengharu-biru hati para Netizen di jejaring sosial Facebook. Betapa tidak, seorang bapak yang tidak memiliki uang untuk membayar ambulance, kemudian membawa mayat anaknya dengan menggunakan sepedah motor.

Saat ini, fhoto seorang pria yang sedang membonceng sepedah motor sambil membawa mayat beredar di kalangan Netizen. Meski tidak dijelaskan kapan peristiwa tersebut berlangsung, tetapi foto yang diperkirakan di ambil di sebuah daerah di Jawa Tengah ini, begitu menyita perhatian para Netizen semuanya.

Tidak sedikit para Netizen yang menyayangkan peristiwa ini. Seharusnya pihak Rumah Sakit, Puskesmas, Pemerintah Daerah maupun Partai, bisa membantu kepada mereka yang memang tidak mampu dan sangat membutuhkan.


Seorang Netizen bahkan mempertanyakan keberadaan Ambulance dari partai politik yang aktif dan kerap membantu warga hanya disaat menjelang momen Pilkada atau Pilpres saja.

"Ambulance dari partai mana ? Pada baik ke rakyat kalau mau Pilkada atau Pilpres saja. Ambulance mahal seorang bapak di Jawa bawa mayat dari Rumah Sakit pake motor bebek," tulis Vicky Mediosubagio, yang terlihat pertamakali membagikan ini melalui akun Facebooknya.

Tentu hal ini menarik perhatian seluruh Netizen lain. Disaat pemerintah berkomitmen untuk memberi layanan kesehatan yang lebih baik, disaat itu pula diskriminasi terhadap rakyat yang tidak mampu masih saja terjadi.

Jika foto yang sedang beredar dikalangan Netizen saat ini adalah benar adanya, tentunya itu sangat disayangkan. Kemana lagi rakyat yang tidak mampu harus mengadu ? Peristiwa inipun menjadi cermin bagi kita, bahwa pemerintah saat ini masih kurang memberi perhatian terhadap rakyatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ambulance Mahal, Seorang Bapak Bawa Mayat Anaknya Pake Sepeda Motor