Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ali Sadikin: Hanya Orangtua Bodoh bela Anaknya yang salah!

beritaviral.org – Muhammad Samhudi, guru yang sedang menjadi sorotan di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia diseret ke pengadilan karena mencubit muridnya.

Aksi para orang tua ini sudah beberapa kali terekspos dan membuat para guru menjadi takut dalam bertindak.

Terdapat kisah menarik yang membuat Ali Sadikin (Bang Ali) menjadi prihatin. Para guru menjadi takut memberikan hukuman kepada murid-murid karena takut dengan orangtua mereka. Apabila ada masalah, orangtua sering memberikan ancaman kepada guru.


Mendengar laporan seperti ini, Bang Ali sangat marah sekali.

“Saya jadi backing para guru. Karena itu para guru tidak usah takut pada senapan yang ditodongkan kepadanya oleh murid atau orang tuanya. Saya punya 70.000 senapan. Laporkan kepada saya jika ada yang menghalang-halangi tindakan para guru. Saya akan bereskan! Ini sudah merupakan konsesus saya dengan kadapol Metro Jaya Brigjen Widodo,” ucap Bang Ali.

Ia selalu menyampaikan ancaman balik kepada murid nakal dan orangtua yang suka membela anaknya tersebut. Pernyataan ini dilontarkan setiap ada pertemuan guru dan orangtua.

“Hanya orang tua yang bodoh, yang tak tahu diri yang selalu membela anak-anaknya yang jelas dan tak benar,” tegas Bang Ali.

Hatree.me

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ali Sadikin: Hanya Orangtua Bodoh bela Anaknya yang salah!