Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ternyata! Bukan Kecantikan Fisik yang Membuat Pria Jatuh Cinta, Melainkan 7 Hal Ini!

Memiliki kecantikan fisik tak dapat dipungkiri adalah magnet ampuh untuk menarik perhatian kaum pria. Sebagai makhluk visual, wajar jika pria akan suka pada perempuan berparas menawan. Maka dari itu tak aneh nih kalau banyak perempuan berlomba memoles penampilan mereka. Namun sesungguhnya selain kecantikan fisik, ada hal lain juga lho yang tak kalah penting untuk dipoles. Apa sajakah itu? Yuk intip jawabannya di artikel berikut ini.


1. Buat kecantikanmu lebih bersinar dengan wawasan yang luas
Saya yakin kalau kamu juga sadar bahwa kecerdasan intelektual adalah hal yang penting saat ini. Karena percuma saja kan punya wajah menarik tapi tidak nyambung saat diajak ngobrol? Untuk itu jangan pernah malas mengasah kecerdasan intelektualmu baik dengan banyak membaca atau mengikuti berbagai pelatihan.

2. Kamu makin menawan saat mampu mengendalikan emosi dengan baik
Salah satu kelebihan yang tak kalah penting dibandingkan dengan kecantikan fisik adalah kemampuan mengelola emosi. Secantik apapun penampilanmu, kalau sulit mengendalikan perasaan akan terlihat kurang elegan. Kamu dapat melatih kemampuan ini dengan cara sederhana seperti misalnya tidak mengumpat saat kesal di jalanan.

3. Piawai mengerjakan pekerjaan rumah tangga
Di mata seorang pria, wanita yang pintar mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak atau membersihkan rumah tangga bertambah pesonanya. Meskipun tidak diharuskan tapi perempuan dengan kelebihan seperti ini biasanya lebih disukai pria karena ini berarti si wanita memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi.

4. Memiliki sifat yang mirip dengan ibunya
Pada umumnya setiap pria mengagumi sosok ibunya sendiri. Maka itu tak mengherankan jika mereka mengharapkan bisa menikahi perempuan yang bersifat sebelas dua belas dengan ibunya. Terkadang kemiripan sikap dan tingkah laku dapat membuat pria jatuh cinta daripada sekadar tampilan fisik.

5. Bisa membawa diri dengan baik
Apakah kamu pernah melihat perempuan cantik tapi perilakunya terbilang kurang baik? Maksud saya misalnya ada perempuan yang sebetulnya menarik namun suka teriak-teriak dan mneyuruh orang lain dengan semena-mena. Itu tandanya dia tidak bisa membawa diri dengan baik. Nah, perempuan seperti inilah yang biasanya tidak diinginkan seorang pria. Secantik apapun seorang cewek, jika dia tidak bisa menempatkan diri dengan baik maka pesonanya akan hilang.

 6. Dapat menghargai pasangannya
Seorang pria akan makin jatuh hati saat kekasihnya mampu memberinya penghargaan. Ia dapat menghargai setiap pengorbanan yang diberikan sang pria serta tak menuntut berlebihan. Jika kekasihmu mendapatkan ini dijamin deh dia tak akan melirik perempuan lain.

7. Tak bergantung secara berlebihan dengan sang pria
Kelebihan terakhir yang dijamin bikin dirimu makin seksi adalah tidak manja berlebihan. Hindarilah untuk bergantung dengan priamu 100%. Sebaliknya, tunjukkan pada dirinya bahwa kamu mampu melakukan banyak hal secara mandiri dan kamu akan baik-baik saja tanpanya. Dia akan semakin ingin menaklukkan hatimu.

Mempercantik tampilan fisik tentu bukanlah hal yang salah. Tapi apa jadinya kalau kecantikan tersebut tak didukung dengan mengembangkan karaktermu ? Karena itu, yuk, mulai sekarang berlatih juga untuk memoles bagian dirimu yang lainnya, terutama hati.

popbela.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata! Bukan Kecantikan Fisik yang Membuat Pria Jatuh Cinta, Melainkan 7 Hal Ini!