Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pulang Ibadah, Gadis Cantik Manado Diperkosa Sopir Angkot

MANADO - Seorang gadis cantik di Kota Manado menjadi korban pemerkosaan sopir angkot berinisial FK alias Bemo (23), warga Pakowa Lingkungan IV. Korban yang masih berusia 15 tahun itu diperkosa usai pulang dari beribadah. 

Ditemui di kantor polisi, korban mengatakan, sebelum kejadian dirinya baru selesai dari tempat ibadah. Kemudian dipanggil temannya perempuan ke tempat kos di daerah Kecamatan Wanea.

"Di dalam kamar kos teman perempuan, sudah ada lelaki itu. Saya pun ditinggal teman perempuan saya," ujar korban, di kantor polisi, Senin (2/5/2016). 

Saat berdua di dalam kamar, teman perempuan korban ijin untuk keluar kos. Namun, pintu dalam keadaan terkunci dan pergi meninggalkan mereka berdua di kamar. Lelaki itu lalu membujuk korban untuk melakukan hubungan seks. 


"Saya menolak untuk disetubuhi, tapi lelaki itu terus berusaha memaksa. Saya tidak kuat lagi melawan paksaan lelaki itu," terang korban di hadapan petugas.

Korban mengaku, melakukan perbuatan itu karena dipaksa pelaku. "Saat pulang ke rumah, saya langsung menceritakan kejadian ini ke ibu saya, dan langsung melaporkan hal ini ke Polresta Manado," terang dia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pulang Ibadah, Gadis Cantik Manado Diperkosa Sopir Angkot