Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Perkosaan Gadis Manado, Empat Oknum Polisi Dinyatakan Terlibat

MANADO - Polda Gorontalo akhirnya mengakui ada keterlibatan empat anggotanya dalam kasus dugaan pemerkosaan gadis Manado ole 19 pria.

Keterlibatan anggotanya ini terungkap setelah Polda Gorontalo menggelar pra rekontruksi dengan menghadirkan sejumlah saksi. Selain kasus dugaan pemerkosaan,  Polda Gorontalo juga akan mendalami dugaan pesta narkoba dalam kasus ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso mengatakan, sejak menerima pelimpahan kasus ini dari Polda Sulawesi Utara, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi termasuk anggotanya yang disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan dan pra rekontruksi yang digelar, Sabtu 14 Mei 2016, kita menduga ada empat oknum anggota ikut terlibat dalam kasus ini," ujarnya, Seni (16/5/2016).


Dikatakan, dalam reka ulang tersebut empat oknum polisi dipastikan berada di tempat kejadian perkara yaitu di dua hotel di Kota Gorontalo bersama korban dan beberapa orang rekannya.

"Empat anggota polisi tersebut ada yang berperan menyiapkan hotel dan juga menyiapkan makanan," pungkasnya.

Dikatakan, meski hingga saat ini keterlibatannya masih sebatas berada di tempat kejadian perkara bersama korban.

Namun sesuai perintah Kapolda Gorontalo empat oknum polisi ini tetap akan dikenai sanksi disiplin. "Selain tindak pidana perkosaan, kita juga akan fokus pada kasus pesta narkoba," pungkasnya.

Sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkosaan Gadis Manado, Empat Oknum Polisi Dinyatakan Terlibat