Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pembunuh Dosen UMSU Nyaris Tewas Dihakimi Mahasiswa

MEDAN - Pelaku pembunuhan dosen Bahasa Inggris Nurain Lubis (63) nyaris tewas dihakimi ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Beruntung, polisi segera mengamankannya. 

Puluhan petugas kepolisian Polresta Medan pun sempat kewalahan saat hendak melihat pelaku pembunuhan yang bersembunyi di dalam kamar mandi, karena dihalangi ratusan mahasiswa. 

Namun keadaan dapat dikendalikan saat polisi memberikan penjelasan kepada mahasiswa. Pelaku yang diketahui bernama Roymando Sah Siregar ini bersembunyi di dalam kamar mandi usai membunuh korban. 

Pelaku membunuh korban dengan cara menggorok leher dan membacok korban saat berada di dalam kamar mandi. Mahasiswa yang mengetahui hal ini sangat emosi dan ingin menghakimi pelaku. 


Polisi yang dihalangi mahasiswa saat mengamankan pelaku, bahkan sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Mahasiswa yang emosi juga sempat melakukan pemukulan kendaraan dinas polisi.

Menurut keterangan salah seorang dosen, pelaku sudah menunggu korban saat hendak masuk ke dalam kamar mandi. Pelaku kemudian menggorok leher dan membacok badan korban. 

Namun korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Imelda Medan untuk mendapatkan perawatan, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembunuh Dosen UMSU Nyaris Tewas Dihakimi Mahasiswa