Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Oknum Guru SD Pukuli Muridnya Hingga Memar


SUNGGUMINASA - JE murid kelas 6 Sekolah Dasar Inpres Cambaya hanya bisa menahan rasa sakit di wajahnya saat melaporkan oknum guru di sekolahnya ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Gowa. Kepada polisi JE melaporkan SB seorang oknum guru pegawai negeri sipil (PNS) di sekolahnya yang diduga tega memukulinya hingga mengalami luka lebam di wajahnya Sabtu 7 Mei 2016. 

Perbuatan tidak terpuji oknum guru tersebut terjadi di ruang kelas SD Inpres Cambaya setelah JE terlibat pertengkaran dengan anak pelaku NW yang juga satu sekolah dengan korban. Saat anak pelaku memukuli korban, SB  yang merupakan oknum guru tersebut bukannya memisahkan keduanya namun SB justru memukuli wajah korban dengan kepalan tangan hingga mengalami luka memar.


Kanit 3 SPKT Polres Gowa Iptu Masruni Ago yang menerima laporan korban mengatakan, korban dipukuli oleh pelaku SB setelah sebelumnya dipukuli oleh anak pelaku hingga mengalami luka memar di wajahnya. Kasus pemukulan terhadap murid sekolah dasar oleh oknum guru PNS ini, kata dia, kini dalam penanganan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa. 
Sementara pelaku pemukulan rencananya akan diamankan petugas setelah memeriksa sejumlah saksi saat pemukulan berlangsung di dalam sekolah.


sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oknum Guru SD Pukuli Muridnya Hingga Memar