Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Nyesal Seumur Hidup, Balita Tewas Terlindas Mobil Gara-Gara Ibu Sibuk Dengan Ponselnya

beritaviral.org - Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan seorang ibu yang kehilangan putranya ini.

Balita usia 2 tahun itu tewas tertabrak mobil SUV di depan mall Zhengzhou, Tiongkok. Balita itu lepas dari pantauan sang ibu yang sibuk mengotak-atik smartphone-nya.

Hampir semua orang yang menyaksikan kejadian ini pun bertanya-tanya kok bisa ada ibu yang terlalu sibuk dengan cerminan smartphone-nya sampai lupa memperhatikan gerak-gerik anaknya ketika sedang berada di kawasan pusat perbelanjaan.

Gara-gara kebiasaan seorang ibu tersebut, bocah lucu usia dua tahun itu mengalami kecelakaan karena ditabrak oleh mobil warna putih jenis SUV tepat di dekat tempat parkir mall. Insiden yang akhirnya membuat ibu ini tak berhenti menangis karena shock berat.


Menurut saksi mata mengatakan, ibunya sibuk main smartphone. "Awalnya balita itu bermain-main di trotoar, lalu berlari ke jalanan dan tertabrak mobil," kata saksi mata seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Memang saat itu juga bocah itu langsung dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tetap saja tidak bisa diselamatkan. Sedangkan, pengendara mobil yang menabraknya sudah ditahan polisi untuk penyelidikan yang lebih lanjut. Namun, pihak kepolisian tidak sepenuhnya menyalahkan si penabrak, ibu dari balita tersebut juga bersalah atas kelalaiannya.

Tentu kejadian seperti ini bukan yang pertama, sebelumnya seorang ayah juga lalai menjaga anak yang berusia 3 tahun sehingga jatuh dari lantai 3 apartemennya hanya karena ayahnya sedang main game di smartphone-nya. Begini ini kalau tidak bijak dalam menggunakan smartphone, nyawa anak pun bisa-bisa jadi taruhan.

Cerminan.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nyesal Seumur Hidup, Balita Tewas Terlindas Mobil Gara-Gara Ibu Sibuk Dengan Ponselnya