Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Nodai Siswi SD, Tujuh ABG Diseret Polisi !!!, Kekerasan Seksual Terhadap Anak Tak Ada Habisnya!!!

KLATEN – Kekerasan seksual terhadap anak terjadi di wilayah Klaten. Tujuh anak baru gede (ABG) asal beberapa desa, ditangkap, Kamis (12/5). Mereka ditahan karena diduga menodai siswi kelas 6 SD warga Desa Pandeyan, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. Kepala Desa Puluhan, Kecamatan Jatinom, Sajadi, mengatakan, kasus penodaan itu sudah dilaporkan ke Polsek Jatinom. ”Sudah ada laporan dan sudah ditangani,” jelas Sajadi, Kamis (12/5).

Kekerasan seksual itu terjadi di Desa Puluhan dan membuat warga sangat prihatin. Apalagi korbannya adalah anak di bawah umur yang masih bersekolah di bangku SD. Adapun pelaku berasal dari beberapa desa, tidak hanya dari Puluhan.

Yono, salah satu warga Puluhan, mengatakan, penodaan terjadi Rabu (11/5) sore. Awalnya korban, Bunga (10), diajak temannya yang masih duduk di kelas 1 sebuah SMP di Jatinom. Korban diajak menemui pacar siswi SMP itu di salah satu rumah pelaku di Desa Puluhan.


Dilimpahkan Polres

Ternyata di rumah tersebut sudah ada beberapa remaja lain yang berasal dari beberapa desa. Salah satu dari para pelaku membeli minuman keras untuk mabukmabukan. Usai pesta miras itulah, para pelaku memaksa dan berbuat tidak senonoh kepada siswi SD tersebut.

Keluarga yang mendapat laporan korban, melapor ke Polsek. Para pelaku sudah ditangkap polisi, Kamis (12/5) pagi. ”Warga kaget, tidak menyangka ada kejadian seperti itu, apalagi korban masih SD,” kata Yono.

Kapolres Klaten AKBP Faizal melalui Kapolsek Jatinom, AKP Kamiran mengatakan, kasus penodaan itu sudah ditangani. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Para pelaku sudah diamankan. Total yang diamankan ada tujuh orang, semua masih di bawah umur. Dari keterangan sementara, hanya empat pelaku yang melakukan perbuatan tidak senonoh itu.

Keempat pelaku adalah S (15), Rg (16), Mh (14), dan YS (15). Kasus dilimpahkan ke Polres Klaten, karena Polsek tidak memiliki penyidik perempuan dan anak (PPA). ”Para terduga pelaku sudah kami serahkan ke Polres untuk penyidikan lebih lanjut,” terang Kamiran. (H34-43)

suaramerdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nodai Siswi SD, Tujuh ABG Diseret Polisi !!!, Kekerasan Seksual Terhadap Anak Tak Ada Habisnya!!!