Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kesuksesan Itu Harus Diusahakan, Bukan Hanya Ditunggu 'Yang Setuju Share ya'

beritaviral.org - Betul, kesuksesan itu harus diusahakan. Tidak ada orang yang berhasil meraih kesuksesan dengan cara menunggunya. Kesuksesan itu bukan alat transportasi yang bisa mendatangimu ketika kamu sedang berdiri di halte. Kesuksesan adalah buah kerja keras dari semua yang telah kamu lakukan.

 Mungkin kamu sering melihat teman-teman yang sudah sukses. Kamu selalu ingin seperti mereka. Jangan hanya melihat suksesnya, tapi lihatlah juga prosesnya. Temanmu yang sudah sukses itu pasti melalui proses yang panjang. Hari-harinya pasti penuh perjuangan. Kepalanya selalu berisi strategi-strategi untuk mencapai keberhasilan.

Bagaimana dengan kamu? Kamu bisa berkaca dari dia. Sudah sampai mana pencapaianmu dibandingkan dia?


Kamu juga bisa belajar banyak darinya. Cobalah diskusikan rencana-rencana bisnismu. Mintalah pendapatnya dan galilah ilmu sebanyak-banyaknya dari dia.

Kalau dia bisa sukses, seharusnya kamu pun bisa. Kamu bisa ikuti perjuangannya. Ambil sisi baiknya dan buang sisi buruknya. Kalau dia pernah mengalami kegagalan, pelajarilah kegagalan itu. Mengambil pengalaman orang lain untuk diterapkan pada kehidupanmu, tidak ada salahnya, kok.


Jangan lupa, kombinasikan cara dia dengan caramu, agar bisnismu bisa menjadi lebih maju. Bukan tidak mungkin suatu saat kamu bisa lebih sukses dari dia.

Pada intinya, kamu harus bekerja keras. Ketekunan dan kesabaran, jangan ditinggalkan. Kalau semangatmu sedang menurun, coba kamu cari motivasi. Tanyakan pada dirimu, semua yang kamu lakukan ini untuk apa? Teruslah mengingat keinginan-keinginanmu yang belum tercapai. Dengan begitu, kamu akan terpacu terus untuk semangat.

Suatu saat nanti, kamu akan merasakan nikmat karena semua keberhasilanmu adalah jerih payah keringatmu sendiri.

http://hingga.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesuksesan Itu Harus Diusahakan, Bukan Hanya Ditunggu 'Yang Setuju Share ya'