Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kenapa Orang Gila Tidak Mudah Sakit ???

beritaviral.org - Pernah anda berpikir mengapa orang hilang ingatan ALIAS GILA tak pernah sakit? terlebih orang hilang ingatan yang berkeliaran di tepi jalan, mereka tak pernah mandi, makan minum asal-asalan, ada pula yg tidak gunakan baju, tak perduli dengan hal yang kotor namun tetap harus mereka sehat. Untuk menjawab pertanyaan itu gampang saja, jawabannya lantaran orang hilang ingatan tak pernah Stres, mereka tak pernah mempunyai beban pikiran serta senantiasa terasa bahagia.

Itulah mengapa orang hilang ingatan tak pernah sakit lantaran kehidupan yang senantiasa bahagia serta tidak pernah perduli dengan hal – hal di sekelilingnya ini lah yang bikin badannya tambah lebih sehat dibanding orang waras.

Orang hilang ingatan tak pernah memikirkan beraneka macam, orang hilang ingatan tak pernah minta makanan macam-macam bahkan juga nasi basi di tong sampah juga bakal dia makan. Orang hilang ingatan taunya dia lapar serta tidak perduli dengan nasi basi atau nasi kotor yang utama dianya kenyang serta dapat jalan – jalan lagi.


Tidak sama dengan orang waras, orang waras yang lihat nasi basi saja jijik, – pilih pilih dengan menu menu  makanan, ada permasalahan sedikit, segera jadi beban pikiran. Inilah yang bikin orang waras kerap terasa stres yang dapat bikin dianya sakit.

Alangkah luarbiasanya, orang hilang ingatan yang kerapkali dimaksud dengan orang stres itu nyatanya stresnya orang hilang ingatan bikin dianya tambah lebih sehat dibanding stresnya orang waras yang jadi dapat buat dianya sakit jiwa.

Serta tahukah anda orang hilang ingatan yang dilihat mata sebelah itu nyatanya termasuk juga kelompok orang yang mulia di mata Allah. Berdasar pada kenyataan, cobalah anda pikir bila orang hilang ingatan akan tidak pernah terasa kekurangan, tak pernah mengeluh bahkan juga dianya senantiasa terima apapun pemberian Allah kepadanya. Tak pernah menuntut beberapa macam, bahkan juga saat dianya terasa tak enak tubuh dia tak pernah mengeluh, dia senantiasa bahagia terima rasa sakit ini dengan lebih lakukan hal yang menurut dia mengasyikkan.

Keadaan seperti ini sangat beda jauh dengan orang waras. Orang yang masih tetap waras kerapkali terasa kekurangan, telah berpenghasilan jutaan masih tetap saja senantiasa terasa kurang, telah mempunyai motor masih tetap mau mempunyai mobil, telah mempunyai menu makanan enak masih tetap saja mau makanan yang lebih nikmat.

Serba terasa kekurangan inilah yang bikin orang waras senantiasa banyak pikiran lantaran hasratnya yang lebih tinggi. Pikiran untuk cepat – cepat dapat memperoleh apa yang dia kehendaki itu sebagai beban. Belum lagi bila hasratnya ini tak terwujud. Juga bakal membuatnya stres serta jadikan dianya tidak ingin makan, gaya hidup yang jelek sampai selanjutnya bikin kesehatannya lebih jelek.

Karenanya, mulai saat ini coba untuk hidup lebih bersukur bawa hidup dengan lebih enjoy tetapi diringi dengan usaha. Dengan pikiran yang bahagia tanpa ada beban itu bakal bikin badan anda sehat selalu serta jauh dari kata sakit.

loveislam.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Orang Gila Tidak Mudah Sakit ???