Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kemana Polantasnya? Sampai Walikota Atur Lalu Lintas Sendiri

beritaviral.org - Selain rambu-rambu lalu lintas, kesemerautan lalulintas membutuhkan seseorang yang harus mengatur. Dan tugas tersebut pastilah lebih berhak dilakukan oleh seorang polantas. Namun sebuah video yang diunggah pada Oktober 2015 lalu, memperlihatkan Walikota Tri Risma membantu mengatur arus lalu lintas di sebuah persimpangan jalan kawasan kota Surabaya.

Dalam video amatir tersebut Tri Risma terlihat membantu petugas mengatur lalu lintas di sebuah persimpangan jalan yang terlihat padat dan tengah diguyur hujan deras. Tri Risma memang sering membuat kejutan dengan gaya memimpinnya.


Namun ketika seorang Walikota harus turun tangan berarti ada yang salah. Terlebih sering terjadi di beberapa jalan yang ketika jam padat, namun tidak ada satupun polantas yang mengatur. Sehingga saling serobot antara pengendara akhirnya menyebabkan kemacetan. Dan walaupun ada biasanya ada satu dua polantas yang berjaga padahal jalan terlihat padat dengan antrian kendaraan yang panjang.

Padahal beberap jalan telah memiliki 'jadwal' padatnya sendiri, alangkah baiknya bila jam-jam padat itu telah diantisivasi oleh petugs sehingga tidak terjadinya kemacetan.

Lihat Vidionya: 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kemana Polantasnya? Sampai Walikota Atur Lalu Lintas Sendiri