Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kata Putus Itu Sebenarnya Hal Kecil, Tapi Mengapa Dampaknya Sangat Mengerikan?

beritaviral.org - Kata berpisah sebenarnya adalah sesutu yang kecil tapi mengapa sekali kata berpisah itu diucapkan dalam sebuah hubungan hal yang kecil itu menibulkan dampak yang sangat menyakitkan dan bahkan dalam beberapa kasus cinta kata putus itu harus berakhir teragis?

Hal kecil itu kadang juga tak hanya melukai satu hati, bahkan orang-orang disekitar orang yang sedang diputus ikut merasakan kepedihannya dan bahkan ikut menangis. Mengapa segala sesuatunya yang dapat ditimbulkan setelah mengucapkan kata berpisah itu tidak bisa ditebak. Mengapa kata berpisah yang terdengar bisa itu memiliki dampak yang mengerikan?


Kata Putus Itu Sebenarnya Hal Kecil, Tapi Mengapa Dampaknya Sangat Mengerikan?
Putus Cinta Kadang Jadi ‘Obat Pelangsing’
Mereka yang putus cinta saking sakit hatinya kadang ada yang sampek tidak nafsu makan gara-gara mikirin perasaan atau sakit hati yang sedang dirasakannya. Untuk beberapa saat sebelum akhirnya bisa move on tak jarang putus cinta ini malah seolah-oleh tersa seperti ‘obat pelangsing’ karena dari yang awalnya kamu merasa agak gendut tiba-tiba berubah menjadi kurus dan langsing karena kebanyakan nagis sampek gak nafsu makan.

Putus Cinta Juga Bikin Seseorang Tambah Cantik
Ada sebagian dari mereka mungkin juga termasuk kamu yang jika sedang diputus cinta kamu memutuskan untuk berubah agar lebih cantik agar bisa membuat mantanmu menyesal telah memutuskan kamu. Inilah juga salah satu alsan mengapa mantan pacar itu telihat lebih cantik dan keren ketika sudah menjadi mantan.

Putus Dapat Membuat Seorang Wanita Menjadi ‘Jahat’
Disuatu kasus kamu pasti pernah menemukan atau melihat atau mungkin merasakan setelah putus cinta kamu mendadak berubah tidak seperti dirimu seperti saat sebelum-sebelumnya. Kamu yang awalnya merupakan cewek baik-baik tak jarang memutuskan untuk menjadi play grils hanya demi menyakiti banyak hati lelaki pria lainnya karena kamu merasa tersakiti oleh pacar kamu yang sekarang. Dan masih banyak contoh kasus lainnya yang dilakukan sebagian orang untuk melampiaskan kekesalan mereka karena putus cinta.

Putus Bisa Membuat Seseorang Menjadi Gila
Entahlah kamu pati tidak pernah membayangka beberapa orang diluar sana yang menjadi orang gila karena alasan putus cinta atau cintanya ditolak oleh orang yang disukainya. Dan kamu pasti tidak sulit untuk menemukan orang gila yang diakibatkan karena dampak yang ditimbulkan dari kisah cintanya yang berakhir.

Putus Cinta Juga Bisa Membunuh Seseorang
Sebagian dari mereka yang ‘tidak beruntung’ akan memilih bunuh diri karena diputus cinta oleh kekasihnya. Saat inilah kamu akan menemukan dan melihat bagaimana putus cinta itu tidak hanya melukai satu orang saja, saat inilah kamu akan menemukan banyak orang menangis hanya karen ada satu orang yang diputus cintanya. Sudah banyak kasusnya mari kita belajar agar tidak menjadi orang yang ‘tidak beruntung’ seperti mereka. Karena cinta itu ‘mati satu tumbuh sejuta’ (ini kata admin ya )

Putus Cinta Juga Bisa Membuat Seseorang Menjadi Pembunuh
Selain bisa membunuh putus cinta juga bisa mendorong seseorang menjadi pembunuh. Mereka yang sakit hati biasanya akan menjadi tega menghabisi seseorang yang paling dicintai oleh diri mereka sendiri melebihi siapapun. Alasannya karena cinta dan tak ingin melihat orang yang dicintai bersama orang lain.

Putus Cinta Bisa Membuat Seseorang Menjadi Frustasi
Mereka yang kesal dan sedih karena diputus cintanya tak jarang melampiaskan kesedihannya dengan minum-minuman keras. Dan yang paling mengerikan mereka bisa terjerumus menjadi seorang pemakai narkoba karena ingin menghilangkan rasa stres dan kesedihan yang mereka rasakan. Padahal langkah itu adalah langkah yang paling salah bagi mereka, dan mengerikannya lagi, yang dapat merasakan dampak diputus cinta ini bukan hanya pihak wanita atau pihak pria saja. Kedua belah pihak juga bisa merasakan hal ini. Tergantung dari priabadi kamu sendiri apa yang akan kamu lakukan jika sudah putus cinta. Kamu bisa memilih langkah yang mana yang ingin kamu ambil.
duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Putus Itu Sebenarnya Hal Kecil, Tapi Mengapa Dampaknya Sangat Mengerikan?