Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kasus Mutilasi Wanita di Nabire Terungkap

NABIRE - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Nabire berhasil meringkus Kis, pelaku yang diduga kuat membunuh dan memutilasi istrinya, Rosiana.

Kis diringkus aparat di pelabuhan laut Samabusa Nabire, Jumat (29/4/2016) pukul 14.00 WIT. Diduga tersangka akan melarikan diri ke luar kota Nabire setelah melakukan aksi kejamnya beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Helmi Tamaela mengatakan, tersangka pelaku mutilasi bernama Kis, warga Jalan Kesatrian Kelurahan Girimulyo, Nabire ini, membunuh istrinya, Rosiana  dan memutilasi tubuh korban lalu dibuang ke sungai.

sindonews.com
Polisi menangkap tersangka Kis, setelah Rosiana ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di pinggiran pantai Wisata Cemara, Kota Nabire, Papua, pada 27 April 2016 lalu.

Menurut Kasat Reskrim AKP Helmi Tamaela, dari  keterangan yang diperoleh, Kis yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek ini, tega menghabisi istrinya karena cemburu.

Diduga, Rosiana berselingkuh dengan pria lain. "Saat ditangkap dan dibawah ke kediamannya, Kis tersangka pelaku mutilasi, dengan gamblang mengakui semua perbuatannya. Pelaku juga menunjukkan kepada polisi lokasi tempat dirinya melakukan tindakan kejamnya terhadap korban. Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap Kis, guna menemukan bagian tubuh istrinya yang hilang," jelas Kasat Reskrim AKP Helmi Tamaela.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kasus Mutilasi Wanita di Nabire Terungkap