Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jangan Sampai Kepedulianmu Itu Menjadi Harapan Palsu, Karena Wanita Mudah Baper

beritaviral.org - Mungki karena alasan cewek lebih menggunakan hati dalam banyak hal, karena itulah cewek jadinya mudah baper alias bawa perasaan. Sejatinya memiliki perasaan tidaklah menjadi persoalan hanya saja akan menjadi masalah jika semuanya terlalu dirasakan oleh cewek.

Karena itulah buat kamu para cowok sebaiknya kamu mengontrol kepedulianmu jika tidak ingin kamu dicap sebagai tukan pemberi harapan palsu alias PHP. Kalau memang tidak ada rasa sebaiknya biasa-biasa aja jangan terlalu perhatian. Karena gak mungkin cewek itu baper kalau gak ada sebabnya.


Beberapa hal berikut ini merupakan hal paling umum yang bisa membuat cewek-cewek pada baper.:
Kalau Dilihatin Terus Menerus, Biasanya Akan Langsung Membuaat Cewek Berfikir Kalau Kamu Suka Sama Dia.
Sebenarnya memang bisa dibedakan sih mana pandangan karena tertarik dan mana pandangan yang hanya sekedar penasaran atau karena ada yang aneh. Tapi biasanya ketika kamu ketahua sering ngelihatin dia, sia dia akan langsung baper dan mulai berfikir “Jangan-jangan dia suka sama aku”. Karena itu kalau negliatain dia jangan lama-lama, kalau ada yang aneh segera beri tahu nanti kamu bisa di cap sebagai tukang PHP.

Sering Diperhatin Juga Bikin Cewek Jadi Baper, Karena Mereka Merasa Dikasih Perhatian Lebih Oleh Kamu.
Diperhatiin sam dilihat beda ya, kalau dilihatin ya cuma sekedar lihat, mau lama atau sebentar. Kalau diperhatiin itu sudah lebih dekat alias kamu mulai memperdulikan dia, entah nanyain kabarnya, sibuk apa dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya. Hal ini juga bisa bikin cewek baper ya cewek mana sih yang nggak “meleleh” kalau diperhatikan terus menerus?. Sebelum bapernya kelewatan mending jangan sering-sering memperduliin dia ya, bahkan untuk urusan sekecil apapun, itu malah semakin buat cewek jadi baper.

Diajak Ngobrol Terus Menerus Juga Bisa Bikin Cewek Baper.
Semakin dia tertarik pada kamu dan semakin kamu sering ngajak dia untuk ngobrol bersama, maka cewek akan semakin baper sama kamu. Mereka akan mulai bertanya-tanya pada dirinya sedndiri kenapa kamu sering ngajak dia ngobrol? apakah cuama dia aja yang kamua ajak ngobrol? Dan terakhir dia akan bertanya-tanya apakah kamu punya rasa sama dia.

Kamu Sering Ngajak Dia Jalan Juga Bisa Bikin Baper.
Entah kemanapun kamu ngajak dia jalan atau keluar bersama, baik untuk hal sepele atau hal yang serius, biasanya juga bikin cewek baper. mereka akan beranggapan bahwa kamu merasa nyaman sama dia dan ingin selalu bareng dia.

Apalagi Kalau Kamu Tampak Lebih Mentingin Dia Dari Pada Dirimu Sendiri.
Cewek bakalan mudah baper kalau kamu sering mengorbankan kepentingan dirimu sendiri demi dia. Misalnya kamu sedang ada janji lalu dia minta tolong. Karena kamu merasa kasihan kamu pun batalin janjimu lalu milih keluar bareng dia. Nah saat itu juga dia bakalan langsung baper sama kamu.

Biasanya Cewek Itu Menjadi Mudah Baper Kalau Sejak Awal Memang Memiliki Ketertarikan Sama Kamu.
Kalau memang sejak awal cewek tertarik sama kamu dia akan mudah sekali untuk baper, bahkan untuk hal-hal yang sepele. Kalau sejak awal cewek itu ngak merasa tertarik sama sekali sama kamu dia gak bakalan merasa baper karena mengaggap semua yang kamu berikan itu adalah hal yang biasa dan bahkan mungkin daia gak peduli atau tidak menggap hal yang penting.
Duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Sampai Kepedulianmu Itu Menjadi Harapan Palsu, Karena Wanita Mudah Baper