Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ini Pengakuan Penjual Kaus Bergambar Palu Arit

JAKARTA - Pedagang kaus bergambar palu arit, Yosvita (46) menyatakan, kapok menjual kaus group band Kreator asal Berlin, Jerman yang bergambar palu arit itu lantaran bisa berdampak negatif. Apalagi, kaos tersebut tak begitu laku dikalangan masyarakat.

Penjaga toko kaus di Blok M, jakarta Selatan ini mengatakan, kalau dia diamankan polisi lantaran menjual kaus group band Kreator asal Berlin, Jerman. Dia mengaku hanya sebagai penjaga toko bukan pemilik, kata dia, kaus bergambar palu arit didapatnya dari pabrik yang ada di Bandung, Jawa Barat.


"Kan toko kami jual kaus-kaus musik beraliran metal. Lalu, kami lihat di internet soal group band Kreator, dari situ kami lihat cover kasetnya juga kan, lalu kami pesan kaus di Bandung untuk disablon dengan cover Kreator itu, lalu diorder. Selain kaus itu, kami juga jual kaus group band metal luar negeri lainnya juga," ujarnya di Jakarta, Senin (9/5/2016).

Menurut dia, tokonya itu menjual kaus bergambar palu arit, namun bukan kaus Partai Komunis Indonesia (PKI) sebagimana organisasi yang dilarang di Indonesia.

"Kami tak tahu kalau ternyata itu malah menjadi seperti ini, heboh. Sampai dihubungkan dengan salah satu organisasi terlarang. Ke depan, kami tak akan jual kaus-kaus seperti itu lagi. Kami akan lebih selektif lagi, lagian kaus itu tak begitu laku, biasanya lan kaos yang kami sablon cepat laku, ini sudah setahun masih ada stok," tutupnya.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Pengakuan Penjual Kaus Bergambar Palu Arit